Ada mobil mahal dan ada yang tidak mahal. Beberapa membelinya karena kebutuhan, sebagian membeli karena kesukaan. Dan mungkin ada tipe lain juga. Tetapi tidak semua mobil serupa. Banyak pecinta mobil suka mengoleksi mobil sport mahal. Ini tentu kebiasaan yang sangat mahal. Tidak semua orang bisa mengikutinya. Kebiasaan seperti itu menjadi semakin sulit untuk diikuti ketika Anda ingin memiliki Lamborghini Reventon. Ini bukan karena itu adalah mobil sport yang sangat mahal, tetapi juga karena itu adalah mobil edisi terbatas. Tentu saja ini adalah salah satu faktor utama yang menambah harganya. Lamborghini hanya memproduksi 20 mobil Reventon dan hanya satu mobil tambahan yang dibuat untuk museum Lamborghini. Ini diproduksi pada tahun 2007 dan sekarang, Anda dapat membeli hanya dari beberapa pembeli sebelumnya.

Lamborghini Reventon adalah salah satu mobil paling kuat di dunia. Mesinnya adalah mesin V12 berkapasitas 6,5 liter dua belas silinder yang menghasilkan kekalahan 661 horsepower pada 8000 rpm dan dapat menghasilkan torsi maksimum sekitar 660 NM pada 6000 rpm. Muncul dengan transmisi manual 6 percepatan. Reventon dapat memperbesar dari nol hingga 62 mil per jam hanya dalam 3,4 detik yang luar biasa mengagumkan. Ini mencapai kecepatan tertinggi 340 kilometer per jam. Perpindahan yang diberikannya berkekuatan 6496 cc.

Interior mobil terlihat seperti kokpit jet tempur F 22. Tampilan dan nuansa interiornya sangat mirip. Tentu saja menjadi mobil itu tidak memiliki semua sci-fi gadget dan meter di dalamnya. Ujung depan dan belakang diperpanjang karena mobil itu mendapat nuansa yang unik. Kursi dan elemen lain memiliki dua nada berkualitas tinggi bahan Alcantara yang memberikan tampilan yang berkelas dan mewah. Ini juga sarat dengan gadget yang menarik dan unik, G Force Meter yang membuatnya menonjol dalam akselerasi longitudinal. Jika Anda berpikir kemiripan interior hanya kebetulan, pikirkan lagi karena eksteriornya hanya terinspirasi oleh F 22 Raptor. Bentuk tubuh tersedia dalam 2 bentuk tubuh; satu hanya Reventon dan lainnya adalah Roadster Reventon.

2012 Lamborghini Reventon bisa dibilang yang terbesar mencari mobil sport. Berbagai sudut akut dan tumpul yang telah memberinya penampilan yang unik. Penampilan ini memancarkan kekuatan, kekuatan, dan kinerja yang merupakan inti dari kendaraan Lamborghini. Sangat menarik untuk mengetahui bahwa Lamborghini Reventon dinamai setelah banteng (tradisi dengan Lamborghini) disebut Reventon yang membunuh pejuang banteng terkenal Felix Guzman dari Meksiko. Penampilannya memancarkan kekuatan yang dilambangkan oleh banteng. Eksterior memiliki serat karbon utama yang merupakan alasan di balik berat yang relatif kurang. Desainnya cukup memukau dan head turner yang pasti.

Berbicara tentang pro dan kontra, kami memperkirakan harga terbesar adalah harga. Ini adalah salah satu mobil paling mahal di dunia. Ini memiliki sejumlah pro, baik itu kekuatan, kecepatan, penampilan, teknologi dan bahkan merek itu sendiri yang dikenal untuk mobil sport terbaik di kelasnya.