Freelander pertama telah tersedia sejak tahun 1998, dan telah sukses besar di Eropa. Freelander saat ini adalah penjualan 4×4 terbesar di Eropa. Pada tahun 2001, fitur lain ditambahkan ke Freelander seperti peningkatan mesin dan gearbox. Land Rover dikenal di seluruh dunia karena itu dari kinerja jalan. Freelander memiliki perjalanan yang mulus, sangat mengesankan di luar jalan, dan sangat aman. Meskipun harganya tinggi, keandalannya dapat ditingkatkan dan dapat memberikan lebih banyak ruang bagi pengemudi.

Pada tahun 2006, Freelander 2 diumumkan. The Freelander 2, telah memperkenalkan 2 mesin baru, sebuah mesin bensin 3.2 liter enam-lurus dan sebuah mesin diesel empat silinder turbocharged 2.2-liter. Beberapa perubahannya dari Freelander asli, adalah Jawaban & # 39; Medan & # 39; membuat off-road lebih mudah, juga sistem cerdas penuh waktu 4×4 untuk penghematan bahan bakar dan traksi yang lebih baik, dan & # 39; Gradient Release Control & # 39; yang membantu pengemudi saat melepaskan rem di lereng curam dan licin. Fitur-fitur kecil lainnya yang membantu termasuk tombol starter tanpa tombol, lampu depan bi-xenon dan penyedot hujan-penyens juga hanya sedikit. Terlalu banyak, keunggulannya adalah perjalanan yang luar biasa dan penanganan yang sempurna. Banyak orang berkomentar bahwa desain dan teknologi Freelander sangat baik tetapi banyak pembeli mengeluh tentang harga dibandingkan dengan pesaing Freelander. Harga Land Rover Freelander 2 berkisar dari £ 21.000 hingga £ 36.000.

Setelah keluhan tentang yang asli & # 39; Freelander & # 39; ruang yang hilang untuk driver, Freelander 2 memiliki lebih banyak ruang untuk kepala, bahu dan ruang untuk kaki. Fitur cerdas oleh Land Rover adalah tempat duduk & # 39 ;, tempat duduk penumpang belakang sedikit lebih tinggi daripada penghuni depan untuk melihat dunia luar. Satu-satunya kelemahan dengan Freelander 2 adalah bahwa sekarang terlalu besar dan berjuang untuk muat dalam pencucian mobil, tempat parkir dll. Karena ini, sulit untuk berkeliling desa-desa kecil, tetapi sempurna untuk jalan raya.

"Tidak ada compact 4×4 lain yang memiliki kemampuan total," kata Phil Popham, direktur pelaksana Land Rover & # 39; "Freelander 2 menetapkan standar baru di sektor ini, menggabungkan keuntungan dari mobil premium dengan atribut dari 4×4 yang kuat,

. Dengan dampak dari krisis kredit dan kenaikan harga, banyak orang sekarang menggunakan kontrak sewa & penyewaan untuk membeli mobil mereka. Kontrak sewa berkisar antara £ 317 hingga £ 490 selama 36 bulan untuk Land Rover leasingFreelander 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here