BMW dibangun di atas kisaran Seri 5 BMW legendaris dengan chassis generasi keenam mereka, seri F10 5. Dalam kata-kata BMW, ini adalah yang terbaik namun meskipun ada peningkatan besar dalam hal kinerja, styling dan penanganan, masih banyak F10 Parts yang tersedia untuk mengatur seri BMW 5 Anda terpisah dari kerumunan.

F10 Performance Parts

BMW melakukan kinerja yang sangat baik untuk memaksimalkan kinerja F10 dari pabrik tetapi ada berbagai peningkatan perangkat lunak dan knalpot untuk seri BMW 5 Anda untuk meningkatkan aliran. Sistem Exhaust Eisenmann untuk F10 535i hanyalah contoh dari penawaran yang tersedia untuk seri F10 5. Sistem pembuangan Eisenmann untuk F10 memaksimalkan aliran dan kinerja sambil mempertahankan kualitas luar biasa yang Anda harapkan dari seri F10 5 Anda. F10 Sistem pembuangan akan diperluas dengan penawaran dari Remus, Akrapovic, AC Schnitzer dan Hamann.

aFe juga bekerja pada beberapa intake udara dingin BMW untuk lini Seri F10 5 untuk memaksimalkan aliran dan bekerja secara langsung dengan pembuangan aftermarket untuk seri 5. Setelah Anda meningkatkan sistem asupan dan pembuangan udara, Anda dapat merekam data dengan cepat menggunakan KiWi WiFi OBDII Data Broadcaster atau Kabel BT Bavaria untuk mencatat peningkatan kinerja yang luar biasa dengan F10 Parts ini.

Bagian Eksterior F10

Seri F10 5 meningkatkan bar dengan gaya luar biasa dari pabrik. RD Sport dan Desain 3D telah meningkat pada tampilan pabrik dengan lini bagian eksterior F10. Garis eksterior Desain 3D F10 mencakup penambahan depan seri F10 5 pada, diffuser belakang serat karbon F10 5 series dan spoiler belakang seri F10 5. Selain itu, divisi Kinerja BMW menawarkan BMW Performance Carbon Fiber Spoiler untuk seri F10 5 untuk memberikan F10 Anda tampilan yang terinspirasi balapan.

F10 juga berasal dari pabrik dengan reflektor kuning. Anda dapat membeli reflektor yang dicat untuk seri F10 5 untuk menciptakan tampilan yang bersih.

F10 Wheels

F10 berasal dari pabrik dengan roda 18 "atau 19" namun untuk mengatur seri F10 5 Anda terpisah, disarankan untuk menggantinya dengan BMW cast atau BMW forged wheels. Garis Cast termasuk Avant Garde Wheels untuk BMW, Velocity Motoring CSL Wheels dan Beyern wheels untuk BMW. Ini semua adalah roda khusus BMW yang cocok langsung di F10 dan memberikan tampilan dan penanganan yang lebih baik dari lebar yang lebih lebar.

Seri F10 5 dapat lebih disesuaikan dengan satu set roda forged BMW seperti Roda ADV, Roda HRE, Roda DPE dan roda ADVAN. Ini semua adalah roda palsu yang dapat diperbaiki yang meningkatkan penampilan tanpa menambah berat dan mengurangi akselerasi. Mereka juga dapat diproduksi khusus dengan berbagai skema warna, lebar dan offset yang disesuaikan dengan seri F10 5 Anda.

Bagian Interior F10

F10 sangat baik ditunjuk dari pabrik tetapi ada pegangan serat karbon ebrake, tombol-tombol bergeser alumunium yang disikat, set pedal serat karbon, set pedal aluminium yang disikat, lampu xenon interior, lampu LED interior dan banyak lagi tersedia untuk benar-benar menyesuaikan interior Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here