Jika Anda bangga dengan kendaraan mewah Anda, Anda lebih mungkin merawat dengan cermat apa yang ada di balik kap mesin, dan di sekitar pelek Anda, tetapi sering kali kebersihan dan eksterior menderita yang jelas merupakan bagian yang paling mudah dilihat dan paling rentan dari kendaraan. Detail otomatis ponsel akan mengambil kotoran dan kotoran dan menancapkan mobil Anda sehingga terlihat bersih dan tajam seperti hari pertama dibeli. Tergantung pada jenis pemukulan yang dilakukan kendaraan Anda, ada banyak pilihan yang sama.

Akan selalu dimulai dengan mencuci tangan dan mengeringkan tangan, dengan sangat hati-hati memastikan tidak ada yang tersisa di mobil sebelum waxing dimulai. Lilin tangan diaplikasikan dengan hati-hati untuk melapisi mobil sepenuhnya agar serangga, ter, dan air mati, dan dikeluarkan dengan perhatian yang sama terhadap setiap detail. Roda-rodanya dipoles agar tidak hanya pelek yang bersinar, tetapi juga bannya, hitam berkilauan. Sekali lagi, perhatian terhadap detail adalah kuncinya, dan Anda harus mengharapkan agar sumur roda untuk berpakaian dengan benar serta ban dan melakukannya adalah tanda perawatan dan profesionalisme tertentu. Kusen pintu akan diberi wax dan terinci bersama dengan yang lain dan tidak ada yang lebih menarik daripada melihat setiap mur krom dan baut berkilau.

Detail interior sama pentingnya dengan pekerjaan apa pun yang dilakukan di bagian luar dan untuk alasan ini akan menjadi penuh Pekerjaan interior sama pentingnya dengan membuat tubuh wax dan dipoles dengan benar. Sikat, cairan, dan senapan angin harus digunakan jika mereka adalah operasi kelas atas karena tentu saja Anda mendapatkan apa yang Anda bayar dalam kasus-kasus ini. Setelah dibersihkan, ia kembali menggunakan sealant untuk mencegah tumpahan atau kerusakan yang akan merusak kendaraan baru Anda yang baru bersih. Keramas yang menyeluruh dapat diharapkan, dimulai dengan tikar dan karpet, dan tempat duduk juga, yang lebih dari mungkin membutuhkan perawatan lebih, meskipun mereka sering diabaikan ketika datang ke pilihan detail. Akhirnya semuanya akan menjadi scotch dijaga dan seseorang bahkan dapat memilih apakah mereka ingin aroma yang bagus untuk dibiarkan berlama-lama di mobil mereka ketika Anda mendapatkannya kembali bersih daripada hari pertama kali dibeli.

Tidak dapat ditekankan cukup bagaimana penting kendaraan bersih ada di dalam dan keluar. Jika Anda seorang profesional, jelas sebuah mobil kotor tidak pantas, tetapi hanya sedikit yang melihat ke depan untuk kemungkinan memberikan tumpangan pada atasan Anda dan menjelaskan ruang interior yang hancur, yang dalam kasus seperti itu akan menjadi lebih dari masalah dari kotoran di kap mesin di tempat pertama. Untuk alasan apa pun, itu harus dilakukan, dan dilakukan secara teratur juga.