Layanan ini tentu tidak memakan waktu dan menjangkau konsumen secara langsung.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Memberikan kenyamanan dan memaksimalkan layanan purna jual untuk konsumen sepeda motor Honda, PT Wahanaartha Ritelindo (WARI) menciptakan toko layanan seluler resmi. Layanan standar Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) tentu tidak memakan waktu dan langsung menjangkau konsumen untuk melakukan perawatan motor.

Dengan nama Layanan Perjalanan Motor (Semok), layanan perjalanan ini dirancang khusus untuk menyediakan layanan pemeliharaan dan perbaikan sepeda motor di tempat umum. Layanan terbaru yang menggunakan mobil yang dilengkapi dengan fasilitas standar AHASS akan berhenti di beberapa titik yang telah ditentukan. Tidak hanya fasilitas, Semok juga dilengkapi dengan berbagai jenis inventaris Honda Genuine Parts (HGP).

"Menghormati waktu konsumen dan memenuhi kebutuhan konsumen, kami menyediakan layanan seluler. Jadi untuk mempersingkat waktu, konsumen dapat langsung menuju ke layanan ini," kata Kepala Ritel PT Wahanaartha Ritelindo, Budi Setiawan. Dia menjelaskan lebih lanjut, semua mekanik, layanan, dan suku cadang dipastikan memiliki kualitas yang sama dengan standar di AHASS lainnya.

Dengan mengakses situs web resmi Wahanaartha Ritelindo di www.wahanaritelindo.com, konsumen dapat mengetahui layanan purna jual yang lengkap. Tidak hanya untuk publik, perusahaan atau organisasi dengan aktivitas tingkat tinggi juga dapat menggunakan layanan ini, lihat situs web untuk menghubungi pusat panggilan yang akan membantu perusahaan yang ingin mengundang tim Semok.

"Kami berharap layanan ini dapat memberikan kenyamanan konsumen dalam melakukan perawatan sepeda motor dengan menghemat lebih banyak waktu. Kali ini kami mencoba memperkenalkan kepada karyawan Republika dan semoga bermanfaat," tambah Budi.

Semua layanan ini merupakan wujud komitmen Wahanaartha Ritelindo untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan setia sepeda motor Honda.