Jakarta –

Satu unit sepeda merek Brompton milik Ketua PMI DKI Jakarta akan dilelang yang hasilnya akan disumbangkan untuk kegiatan kemanusiaan. Lelang berlangsung di kantor Palang Merah Jakarta (PMI).

Khususnya, sepeda lipat premium asal Inggris yang bermarkas di Greenford, London ini memiliki tanda tangan Jusuf Kalla dan Sandiaga Uno. Tidak tanggung-tanggung, sepeda trendi itu ditebus hingga Rp 200 juta.

[Gambas:Instagram]

“Brompton, pabrikan asal Inggris London, sudah ditandatangani Ketua Umum PMI Jusuf Kalla dan Sandiaga Uno. Ketua PMI DKI Jakarta Rustam Effendi mengatakan, keuntungan dari lelang ini akan disumbangkan ke PMI. Harga penawaran perdana motor ini sendiri sekitar Rp 45 juta, "tulis akun Instagram @palangmerah_indonesia, seperti yang dilihat detikcom, Rabu (12/8/2020).

Pemenang lelang sepeda yang saat ini diminati oleh pengemudi tanah air ternyata adalah istri Sandiaga Uno.

“Hasil lelang sepeda mencapai 200 juta yang dimenangkan oleh Nur Sandiaga Uno yang hasilnya akan disumbangkan kepada umat manusia yang aktif melalui @pmi_dkijakarta,” jelasnya.

[Gambas:Instagram]

Kabar pemenang lelang sepeda Brompton juga diunggah melalui akun Instagram pribadi Sandiaga Uno.

“Bersepeda ke PMI DKI Jakarta untuk mendonor darah sekaligus melelang sepeda brompton yang sudah ditandatangani oleh bapak Jusuf kalla dan saya. Dan pemenang lelang adalah …. istri saya sendiri @ nurasiauno. Alhamdulillah, uang simpanan dari suaminya digunakan untuk sedekah. Saya cinta lompatan pertama saya, ”tulis Sandiaga Uno.

Tonton video "A Closer Look at Kreuz, Sepeda & # 39; Brompton & # 39; Buatan Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(riar / din)