Aston Martin menggunakan ThinkPad P Series dan PC desktop Lenovo ThinkStation.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pabrikan mobil mewah Aston Martin telah menjadikan perangkat Lenovo sebagai workstation atau work tool resmi di perusahaan. Insinyur di Aston Martin menggunakan, antara lain, workstation seluler ThinkPad P Series atau PC desktop ThinkStation sebagai alat kerja resmi dalam proses pembuatan pabrikan mobil asal Inggris ini.

Tim desain di Aston Martin menggunakan workstation Lenovo yang ditenagai oleh NVIDIA Quadro GPU untuk mengintegrasikan sisi digital dan fisik dari desain, pemodelan, rendering, dan lainnya untuk memeriksa, mengkritik, beradaptasi, dan menantang apa yang dapat mereka lakukan selama proses. . Perangkat itu juga digunakan dalam proses membandingkan ukiran tanah liat dengan sketsa digital atau mentransfer model ke desain mobil.

Ini berarti bahwa desain dapat menggabungkan detail tingkat tinggi dan divalidasi secara menyeluruh sehingga setiap bagian dari kesesuaian, permukaan akhir dan permukaan yang kompleks dapat dirender menjadi produk dunia nyata. Dan sekarang, dengan kenyataan bekerja dari jarak jauh, Aston Martin terus bergerak maju menggunakan workstation seluler ThinkPad P Series, yang diklaim menawarkan kemampuan untuk membuka file desain besar dan terus membuat tanpa penundaan.

Ini memungkinkan mereka untuk menghidupkan desain mereka secara real time. Dengan memanfaatkan kekuatan grafis profesional NVIDIA Quadro dalam faktor bentuk seluler, workstation seluler Lenovo menawarkan Aston Martin kemampuan untuk meningkatkan desain alur kerja, rekayasa, dan visualisasi tanpa batas.

"Anda tidak dapat mendesain atau membuat mobil tanpa workstation," Steve O & # 39; Connor, Direktur IT di Aston Martin, mengatakan dalam pernyataan resmi Lenovo.

Katalog workstation Lenovo, menurut O, Connor, memungkinkannya untuk mengonfigurasikan alat beratnya di seluruh beban kerja utama organisasi, termasuk gaya dan desain, CAD, dan teknik untuk menyesuaikan kebutuhan unik setiap tim. Ini juga menggunakan banyak perangkat lunak berbeda dari perusahaan seperti Adobe dan Autodesk.

"Pada dasarnya, ini mencakup setiap kategori aplikasi yang dapat Anda pikirkan," kata Connor.

Bermitra dengan merek ikonik ini dan orang-orang di belakangnya dianggap sebagai hak istimewa oleh Lenovo. Mereka bangga menjadi bagian dari membantu mereka merancang masa depan.

sumber: Antara