Kelestarian lingkungan dilindungi dengan cara ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Mencuci kendaraan tanpa air hampir sulit dilakukan tanpa keahlian khusus. Namun, tren mencuci tanpa air terus dicintai sejalan dengan kampanye pelestarian lingkungan.

Seperti yang dilakukan oleh Les Elite. Terlibat dalam mencuci mobil tanpa air, Les Elite berusaha untuk secara konsisten melaksanakan misi mereka sehingga dunia menghemat air.

Menurut CEO Les Elite Car Care, Teddy Yunantha, selama tiga tahun Les Elite telah menjadi solusi #B CleanTanpaRepot untuk lebih dari 12.000 mobil. Dia mengklaim, selama periode itu, sebanyak 3,7 liter air bersih berhasil dihemat.

"Kami secara konsisten melakukan ini dan kami saat ini sedang berulang tahun yang ketiga," katanya di Jakarta, Kamis (16/7).

Dia menambahkan, meskipun selama pandemi, Les Elite terus berusaha memberikan layanan kepada pelanggan yang tidak hanya profesional dan ramah lingkungan. Lebih dari itu, katanya, ini juga harus mengikuti protokol kesehatan sehingga pelanggan merasa nyaman dan terlindungi dari virus Covid-19.

"Kami memberikan kebebasan bagi pelanggan untuk menentukan lokasi mereka sendiri bahwa kami akan membersihkan mobil mereka. Baik itu di rumah, apartemen, kantor atau pusat perbelanjaan. Ini untuk 50 orang yang beruntung. Untuk informasi lengkap tentang ini, silakan periksa akun Instagram Anda @leselite .jkt, "katanya.