Lexus UX Terbaru dibanderol dengan harga Rp855 juta hingga Rp915 juta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pasar kendaraan di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) semakin ramai. Lexus, sebagai pelopor SUV Mewah, menghadirkan jajaran produk terbaru, yaitu The Lexus UX Series Terbaru.

Kelahiran Lexus UX melengkapi pilihan SUV sebagai genre terbaru dalam jajaran SUV Lexus Crossover untuk menjawab kebutuhan kemewahan perkotaan.

Lexus UX Terbaru menampilkan desain edgy elegan yang dikembangkan dari platform global terbaru oleh chief engineer, Chika Kako, yang merupakan sosok wanita yang sangat inspiratif di dunia otomotif.

Hobi Kako, yang kaya akan petualangan, seperti trekking di gunung, telah menginspirasinya untuk mendesain mobil untuk wanita dan pemuda urban yang aktif, dinamis, penuh gaya, tetapi juga mengutamakan kenyamanan, kemewahan, dan pengalaman berkendara.

"Tidak berkompromi, tetapi menyelaraskan." Ini adalah sinergi yang memacu terobosan dan membuka semua kemungkinan di luar imajinasi dalam menciptakan Lexus UX Series, "kata Kako.

Siluet Lexus UX dirancang dengan indah dan dilengkapi dengan lampu gril spindle Lexus khas, Lampu Proyektor 3-LED, dan terobosan inovatif dalam lampu belakang garis tak terbatas berbentuk menarik yang horisontal. Mobil premium ini menawarkan kenyamanan yang semakin mendukung kenyamanan, seperti Power Back Door dengan Kick Sensor.

Lexus UX Terbaru hadir di Indonesia dengan tiga jenis, yaitu bensin Lexus UX 200, tersedia dalam varian Sport dan Luxury, dan UX 250h Hybrid. Mobil yang dibanderol dengan harga Rp. 855 juta hingga Rp. 915 juta, dilengkapi dengan mesin canggih dan teknologi transmisi untuk membuat konsumsi bahan bakar menjadi ekonomis, ramah lingkungan, dan menghasilkan nuansa berkendara yang halus.

Menurut General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja, kemudahan dalam mengoperasikan fungsi-fungsi utama adalah salah satu kelebihan dari Lexus UX. Konsep mengemudikan seat-in-control diterapkan di mobil ini, sehingga memudahkan pengemudi, terutama wanita, untuk mengoperasikannya.

Disebutkan, Lexus UX Terbaru adalah Crossover Mewah pertama yang telah dilengkapi dengan Seat Heater dan Cooler, sebuah kenyamanan yang tidak biasa ditemukan di kelasnya.

"Keseluruhan desain, fitur, dan kenyamanan Lexus UX adalah pengembangan produk yang sangat serius, dirancang oleh wanita profesional untuk kebutuhan dan kenyamanan wanita Indonesia," kata Adrian.