Jakarta – The Italian Bull Cage, Lamborghini, yang biasanya ditemukan di daerah Jalan Simatupang sudah tidak beroperasi lagi. Bangunan yang terletak di sebelah Cilandak Town Square tidak lagi dipenuhi mobil Lamborghini.

Diselidiki, ternyata showroom pabrik mobil Italia ini kini pindah ke Pacific Mall, Lantai Dasar, G73 – G74, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan.

Pembukaan showroom baru juga meluncurkan Lamborghini Sport Utility Vehicle (SUV). Hadir pada saat peluncuran, Chief Executive Officer Asia Pasifik, Automobili Lamborghini Matteo Ortenzi. Dia mengungkapkan alasan kepindahan Lamborghini Jakarta ke Pacific Mall.

"Ini adalah pilihan yang tepat dengan lingkungan sekitarnya yang mewah, juga dengan fasilitas yang tersedia yang memiliki potensi untuk menambah pelanggan baru," kata Matteo di sela-sela peluncuran Lamborghini Urus, di Pacific Place, Jakarta, Kamis (12/06 / 2018).

"Lokasinya juga menggambarkan merek kami (Lamborghini), kami berkomitmen untuk membangun dealer yang solid yang akan memfasilitasi komunikasi bagi pelanggan setia dan baru kami," kata Matteo.

Selain itu, dealer tidak melayani servis. Secara terpisah, lokasi untuk layanan purnajual berada di dekat bandara Cengkareng.

"Ya, tidak di sini (layanan), kami sudah menyiapkan semuanya, berada di bandara Cengkareng dekat lapangan golf bergengsi, jadi tidak ada masalah," kata Matteo.

Dealer yang bermarkas di Pacific Place Mall memiliki luas 300 meter persegi, membawa eksterior yang mewakili merek Lamborghini. Dari jauh terlihat bersinar, di malam hari seperti Glow In The Dark. Calon pelanggan dapat mengetahui informasi lebih lengkap dengan mengunjungi dealer. (riar / ddn)