Tahun ini berderak dengan cara cepat, bukankah begitu? Apakah Anda dan pacar Anda adalah kekasih lama atau hanya bersama-sama dalam waktu yang singkat, sekaranglah saatnya untuk memanjakannya dengan busuk. Kami berbicara romantis, hadiah bijaksana, penebang, untuk membuatnya merasa seperti seorang putri.

Jika Anda bertanya-tanya apa tidak untuk mendapatkan wanita cantikmu, baca terus. Ini adalah ide hadiah Natal terburuk untuk pacar Anda.

Buku. Jangan salah paham. Saya tidak mengatakan buku membuat hadiah Natal yang mengerikan untuk pacar. Saya hanya mengatakan bahwa buku adalah hadiah yang mengerikan ketika Anda membandingkannya dengan, katakanlah, yang lain lebih baik tekanan. Begini. Apakah Anda lebih suka menerima penyegar udara mobil untuk Natal, atau Anda lebih suka mendapatkan Ferrari 250 GTO baru atau Ferrari Bentley Continental G8 yang baru? Jadi mengapa Anda repot-repot untuk mendapatkan satu buku tercinta Anda ketika Anda bisa mendapatkan dia menyalakan bahwa dia bisa mengisi dengan 400 buku favoritnya?

Perhiasan jelek. Berpikir untuk mengejutkan pacarmu dengan beberapa gemerlap gemerlap? Kerjakan pekerjaan rumah Anda, bab. Jangan pergi murah. "Disepuh", "diisi" atau "nada emas" adalah kata-kata yang harus dihindari di semua biaya. Selalu gemuk untuk "emas" atau "platinum". Dan dia pasti akan tahu apa ketika kulitnya berubah menjadi hijau.

Alat-alat. Mari kita luruskan satu hal. Kecuali dia memiliki bengkel sendiri, menonton program DIY di TV atau menikmati membangun lemari pakaian, rak atau sistem hiburan baru, dia mungkin tidak menginginkan alat untuk Natal. Tentu, dia mungkin memiliki beberapa obeng, pita pengukur, sedikit penghalang dan mungkin sepasang tang sehingga dia bisa melakukan perbaikan rumah tangga kecil, tetapi kotak perkakas dan latihan tenaga tidak membuat ide hadiah Natal yang bagus untuk pacar. Lebih baik simpan untuk hari lain.

Peralatan memancing. Apakah pacar Anda menghabiskan setiap akhir pekan memancing di danau bersama teman-teman perempuannya? Apakah dia memiliki baju kamuflase, topi kamuflase, dan pancing terbaru? Tidak? Maka dia mungkin akan kurang senang untuk menerima barang-barang memancing. Tas tangan yang bagus, sepasang sepatu atau sedikit nomor hitam akan lebih dihargai dalam jangka panjang. Dia bisa bermain dengan mainannya saat kamu bermain dengan milikmu. Wajah tersenyum.

Piyama katun atau jubah mandi. Mengapa merusak salah satu momen paling ajaib sepanjang tahun dengan mendapatkan pacar Anda dari yang disebutkan di atas? A.) Anda menyarankan dia seorang ibu rumah tangga tua lincah dan b.) Anda menyindir dia malas. Ketika datang untuk membeli pakaian tidur untuk wanita tercinta Anda, hanya ada dua aturan untuk mengikuti: Dapatkan ukuran yang tepat. Tidak peduli seberapa seksi sesuatu, mendapatkan ukuran yang salah berarti Anda berpikir dia terlihat seperti ikan paus. Jika itu terlalu besar, dia akan berpikir kamu pikir dia lebih gemuk daripada yang sebenarnya dan jika itu terlalu kecil, dia akan berpikir kamu berharap dia cukup kurus untuk cocok. Voucher hadiah ke toko favoritnya akan membuat ide hadiah Natal yang jauh lebih baik untuk pacar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here