Jakarta –

Seri MotoGP Austria akan digelar pada Minggu (16/8/2020) malam ini. Balapan keempat MotoGP 2020 akan digelar di Red Bull Ring Circuit di Spielberg, Austria. Anda bisa menyaksikan live streaming MotoGP Austria di detikOto.

Balapan kelas MotoGP akan dimulai pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung di Trans7. detikOto juga akan menyiarkan balapan ini melalui link live streaming MotoGP Austria. Live streaming MotoGP di detikOto akan berlangsung hingga akhir musim 2020.

Pada balapan MotoGP Austria malam ini, Maverick Vinales akan start dari grid paling depan. Pebalap Yamaha tersebut meraih pole position selama sesi kualifikasi dengan waktu 1 menit 23,450 detik.

Masih di baris pertama, grid kedua balapan MotoGP Austria akan diisi oleh pembalap tim satelit Pramac Ducati, Jack Miller. Selanjutnya, Fabio Quartararo dari tim satelit Petronas Yamaha akan mengisi grid ketiga.

Selanjutnya di baris kedua, Andrea Dovizioso yang baru saja mengumumkan tidak akan memperpanjang kontraknya dengan Ducati akan start dari posisi keempat. Kemudian pembalap KTM, Pol Espargaro menunjukkan performa motor KTM yang kompetitif dengan start di posisi kelima. Kemudian di posisi keenam ada Joan Mir dari Suzuki.

Sementara itu, juara dunia MotoGP tahun lalu Marc Marquez tidak mengikuti balapan MotoGP Austria karena masih cedera. Sedangkan legenda MotoGP yang masih membalap, Valentino Rossi harus start dari grid ke-12.

Bagi anda pecinta MotoGP yang ingin menyaksikan balapan MotoGP Austria 2020, dapat menyaksikan langsung live streaming MotoGP di detikOto melalui video di bawah ini. Balapan dimulai pukul 19.00 WIB malam ini.

(rgr / din)