Corvette adalah salah satu mobil sport paling terkenal dan paling diinginkan di Amerika saat ini. Tidak peduli apakah itu karena rentang lekuknya yang luas, jumlah tenaga kuda yang besar, atau penanganannya yang luar biasa, tidak diragukan lagi ini adalah salah satu mobil sport paling terkenal di Amerika Serikat.

Salah satu penyebab utama untuk ini adalah karena kebenaran dasar bahwa itu diproduksi di Amerika Serikat. Banyak mobil di jalan raya sekarang dibangun di luar negeri, menyebabkan banyak orang merasa benar-benar parsial terhadap mobil yang dibangun di Amerika. Dan bukan semata-mata karena itu, awalnya muncul pada tahun 1950-an menciptakan perasaan nostalgia besar terhadap Corvette. Sulit untuk percaya itu hampir dipotong dari jadwal produksi Chevy di tahun 50-an karena lebih banyak mobil pameran daripada mobil kinerja nyata. Untungnya itu tidak, karena tidak banyak merek mobil dan model dapat bertahan lebih dari 50 tahun dan masih dikagumi ini. Bahkan, pada tahun 2003 Chevy Corvette menjadi satu mobil sport Amerika yang telah bertahan 50 tahun. Itu adalah pencapaian yang agak luar biasa.

Pada tahun 1953, Corvette asli dari garis itu mengklaim memiliki 150 tenaga kuda besar. Saat ini, Anda bisa mendapatkan Corvette dengan minimal 400 HP, pergi sebanyak 500-700 HP dengan model Z06 dan ZR1. Chevy Corvette sering dikenali sebagai salah satu mobil produksi rasis yang tersedia. Berbeda dengan mobil cepat lainnya seperti Ferrari atau Porsche, Corvette tidak terlalu mahal. Rasio kecepatan-biayanya sangat kecil, yang membuatnya menjadi salah satu mobil tercepat untuk harga jual. Karena ini, mobil ini melambangkan American Dream dengan sangat baik. Individu pekerja keras biasa dapat, jika mereka menabung, membeli Corvette.

Itu Chevy Corvette sangat disukai di Amerika karena fakta itu, dalam beberapa hal, mengingatkan Anda tentang Amerika itu sendiri. Ini terus berlanjut untuk jangka waktu lama, kelihatannya bagus, dan benar-benar cukup masuk akal. Hubungan cinta Amerika dengan Corvette terus berlanjut selama 50 tahun terakhir dan kemunduran tidak terlihat di mana pun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here