Jakarta – Rupanya tidak semua orang tahu kendaraan listrik dipenuhi listrik, bukan bensin. Seorang wanita yang tertangkap kamera sedang mencoba mengisi bensin untuk mobil listrik Tesla!

Wanita ini mungkin tidak menyadari bahwa dia mengendarai mobil Tesla Model S atau mungkin tidak tahu sama sekali bahwa mobil itu hanya dapat berjalan dengan tenaga listrik.

Dalam video yang dikutip dari Carscoops, ketika wanita itu keluar dari mobil, gerakan dan gerakannya tampak bingung ketika dia ingin mengisi bahan bakar mobil. Dia berjalan mengitari mobil sambil mencari tutup tangki. Setelah sekitar 45 detik pencarian, ia berhasil membukanya dan dengan cepat mengambil kartu kreditnya untuk melakukan pembayaran.

Sama seperti ketika mengisi bahan bakar pada mesin pembakaran yang dilakukan wanita ini mulai mengambil nozzle pompa bensin, yang tentu saja tidak masuk ke mulut Tesla pengisian Model S. Model S memiliki fitur plug yang tentu saja membuat wanita ini bingung.

Wanita itu mulai memeriksa bagian lain dari mobil untuk menemukan sumber bensin yang lain. Dia bahkan membuka bagasi sebelum mulai meminta bantuan seseorang.

Selama kejadian konyol ini terjadi, seorang perekam video yang sadar akan kesalahan wanita ini hanya diam saja dan menahan tawa tanpa memberikan informasi yang dibutuhkan oleh wanita ini. Setelah puas tertawa, akhirnya pria yang merekam video ini memutuskan untuk memberi tahu wanita itu.

Untungnya wanita itu tidak mencoba mengisi bahan bakar gas ke mobil listrik. Jika dia melakukannya, itu mungkin menyebabkan kebakaran dan ledakan fatal.

(rip / ddn)