Jakarta –

Setiap orang mungkin pernah mengalami hari yang sangat buruk ketika kesialan demi kesialan, telah jatuh dari tangga. Bagi pengendara sepeda motor kecelakaan yang satu ini bisa dikatakan sangat sial, namun sayangnya terlihat lucu di video ini.

Pengendara sepeda motor tersebut adalah seorang wanita berusia 27 tahun di Brazil utara. Dia sedang melewati persimpangan ketika dia menemukan dirinya ditabrak mobil, menyebabkan wanita itu jatuh dari sepeda motornya.

Tertabrak dan jatuh bukanlah akhir dari semuanya. Wanita itu berguling beberapa meter dan berakhir di selokan. Video yang diunggah oleh ViralHog ditangkap oleh kamera pengintai pada 5 Agustus 2020 di Paragominas, di negara bagian Pará, Brasil. Itu menunjukkan momen persis di mana wanita itu ditabrak sedan Chevrolet Prisma merah.

Penduduk sekitar dengan cepat menanggapi dengan mencoba membantu wanita malang itu. Awalnya mereka coba hubungi langsung, tapi tidak banyak membantu. Akhirnya, seorang warga berinisiatif mengangkat sebagian tutup saluran untuk memudahkan evakuasi.

Wanita itu akhirnya dibebaskan dan berdiri sebentar tetapi tampaknya tidak sepenuhnya sadar. Seorang pria yang menyadari bahwa wanita ini perlu ditangani oleh tim medis segera membawanya keluar dari bingkai kamera perekam.

Rekaman itu juga menunjukkan dia keluar dari lubang got tanpa helm yang dia kenakan saat kecelakaan itu terjadi. Ini mungkin lepas dengan sendirinya atau mungkin lepas atau rusak dengan sendirinya saat terjadi benturan.

Seperti dilansir UOL News Brazil, kecelakaan itu menyebabkan cedera tulang belakang. Wanita tersebut harus melewati meja operasi agar tidak berisiko memperburuk kondisinya dan mempengaruhi pergerakan kaki.

Adapun pelakunya, dia bersedia memberikan semua bantuan yang diperlukan untuk korban. Itu juga tidak muncul dalam video karena menyebabkan nasib buruk bagi wanita itu.

[Gambas:Instagram]

Tonton video "2 AM's Seulong memukul orang sampai mati"
[Gambas:Video 20detik]
(rip / din)