Jakarta – Bagi kolektor dunia, dijamin akan berebut untuk bisa memiliki mobil mewah yang satu ini. Bagaimana tidak, selain dilahirkan khusus untuk memperingati ulang tahun ke 100, Bentley hanya akan menghasilkan 100 unit Continental GT Number 9 Edition ini.

Dikutip oleh Carbuss, Selasa (3/5/2019), mobil kelahiran Inggris ini dirancang oleh Millionaires yang terinspirasi oleh Bentley 100 tahun heritage motorsport. Ini dapat dilihat dari angka 9 yang terselip di atas panggangan, yang disajikan untuk memberi penghargaan kepada Sir Hendry Raplh Stanley & # 39; Tim Birkin & # 39; pembalap pertama pada 1920-1930 beraksi di Le Mans 24 Jam.

Mengenai mesin penggerak edisi Bentley Continental GT Number 9, pejabat bergaya mobil mewah ini tidak membocorkannya secara langsung. Seperti mesin, Bentley mengatakan mobil ini akan memiliki supercharger yang mampu menyemburkan tenaga 110-175 tenaga kuda. Bentley Continental GT Nomor 9 Edisi Foto: Pool (Carbuzz)

Namun, konsep yang dipilih untuk kolektor bukan tanpa alasan. Karena Bentley Nomor sembilan Le Mans Racecar memang ikon tahun 1930.

Bentley Continental GT Nomor 9 Edisi Foto: Pool (Carbuzz)

Sayangnya, Bentley belum membocorkan harga harga mobil untuk bos yang satu ini. Namun, mobil ini akan menjadi penantang bagi kolektor, karena sudah pasti mobil ini hanya akan memiliki 100 unit di dunia. (lth / ddn)