Jakarta –

Pasar sepeda motor bekas mulai bangkit kembali, bahkan menurut bisnis sepeda motor bekas antara Antara Motor di Jakarta, ada ratusan unit yang terjual hingga pertengahan Juni 2020 sekarang. Tetapi apakah tidak ada diskon untuk setiap pembelian unit sepeda motor bekas?

Kepala Pemasaran Antara Sepeda Motor, Dwi Aryanto, ketika dihubungi detikOto menjelaskan, berbeda dengan kendaraan baru yang menawarkan diskon, untuk setiap kendaraan bekas tidak menawarkan diskon. Namun biasanya tawar menawar harga sering dilakukan untuk mendapatkan harga terbaik.

"Mainkan diskon? Bukan karena diskon atau tidak, itu tergantung pada apa yang kita beli, karena memang kita ingin membelinya bingung (harga saat ini relatif tinggi). Bagaimana saya mau memberikan diskon?" Dwi menjelaskan.

Pada kesempatan yang sama, Dwi mengatakan bahwa saat ini sebagian besar konsumen sepeda motor bekas lebih menyukai sepeda motor muda, yang notabene memiliki banderol lebih mahal.

"Untuk Honda Vario 2014, mereka menginginkan sepeda motor ini karena mereka suka hobi dan senang dengan tubuhnya, jarang ada di pasaran, jadi ada juga banyak yang mencari, tetapi lebih banyak lagi mencari sepeda motor muda , "Kata Dwi.

"Demikian juga, untuk motor dan olahraga besar (cc) itu agak kurang tetapi itu tidak berarti bahwa tidak ada yang mencarinya. Seperti Yamaha MT 15 harganya Rp. 26,5 juta, masih dijual karena unit terbatas, edisi terbatas, jadi perilakunya cepat. untuk sekarang, unit apa pun yang dijual, yang penting unit itu siap dan tersedia, "tambah Dwi.

Lihat videonya "The New GLS, S-Class Mercedes SUV"
[Gambas:Video 20detik]
(lth / din)