Segala sesuatu yang kita lihat di dunia luar adalah pikiran terkristalisasi, energi mental membeku menjadi materi. Sains percaya bahwa apa yang tampak seperti materi adalah massa atom yang padat dan bergetar yang bergerak konstan. The Law of Attraction atau magnet adalah energi, atau gaya hidup yang ada di antara semua atom dan memberi mereka kesatuan kohesif mereka, sama seperti planet berputar di langit yang luas.

Ide untuk rumah besar, gedung pencakar langit, atau mobil sama nyata, dan padat pada bidangnya sendiri seperti lengan Anda. Einstein membuktikan bahwa energi mental dan materi adalah konvertibel. Ia membuktikan bahwa imajinasi itu solid, nyata dan memiliki dimensi sendiri yang dapat dieksternalisasi menjadi substansi material dan diekspresikan di layar angkasa. Pikiran Anda sebenarnya adalah atom yang luar biasa yang memisahkan siklotron, dan memiliki kekuatan listrik yang luar biasa yang dapat menggambarkan bentuk getar dari apa pun yang Anda inginkan. Ketika kita melihat Lamborghini, Anda benar-benar melihat ekspresi dari ide yang lahir dalam imajinasi Ferruccio Lamborghini. Pembiayaan, tenaga kerja, sarana untuk membangun semuanya datang secara alami di bangun dari ide yang satu ini.

Ilmu mengatakan magnet dan listrik adalah unit yang tak terpisahkan. Ambil contoh dalam fisika, sepotong besi dibungkus dengan kawat tembaga dan arus listrik dilewatkan melalui itu. Batang besi menjadi magnet dan dapat menarik dirinya ke setiap logam yang memiliki struktur molekul atau getaran yang sama seperti dirinya. Ini adalah prinsip magnet.

Bayangkan otak Anda sebagai bola magnetik yang mengambil potongan-potongan baja di tempat sampah. Arus listrik melewati kabel dan bola besi menjadi magnet. Pikiran Anda, mungkin disamakan dengan magnet ini. Ketika Anda menanamkan konsep harmoni, kedamaian, tindakan yang benar, ketenaran, keberuntungan atau apa pun yang Anda inginkan dalam pemikiran kebiasaan Anda. Pikiran Anda secara harfiah dimagnetisasi oleh pikiran-pikiran ini.

Arus listrik mengalir dari otak ke seluruh bagian tubuh secara instan melalui saraf tak sadar, dan darah utamanya adalah larutan garam yang merupakan penghantar listrik terbesar. Sifat pemikiran atau keyakinan Anda membuat kekuatan atom yang tak tampak menjadi gerakan dan memancar melalui pikiran bawah sadar dan tubuh Anda.

Setelah pikiran sadar Anda menerima pikiran sepenuhnya. Ini keluar sebagai frekuensi getaran seperti pesan nirkabel keluar ke alam semesta dan seluruh fase kehidupan Anda. Melalui sistem saraf simpatik, frekuensi atomik ini menggema dari pikiran yang lebih tinggi dari alam semesta sebagai reaksi terhadap sifat pikiran Anda seperti bumerang, dan mendorong Anda ke arah gambar di dalam pikiran Anda sambil menarik semua komponen yang Anda butuhkan di bentuk pengalaman, keadaan, dan peristiwa.

Jika Anda berada di pulau terpencil dan Anda berdoa untuk bimbingan, kebebasan, atau bantuan. Kekuatan besar ini akan memasok dan membimbing Anda. Bersiap-siap untuk liburan itu. Habiskan uangnya, dan dapatkan perabotan baru. Terus ciptakan hasrat yang tulus dan mengesankan realitas mereka di pikiran bawah sadar Anda, itu akan menuntun pikiran Anda menjadi akal dan menemukan sarana untuk hal-hal ini. Hukum panen yang tak terelakkan akan mengambil alih dan mereproduksi apa yang berulang kali Anda katakan untuk diproduksi di alam obyektif sebagai harmoni, kedamaian, dan ketertiban. Seperti dalam, tanpa itu.

Memanfaatkan kekuatan luar biasa dari memecah atom dari dalam imajinasi Anda seperti yang dilakukan Einstein untuk membimbingnya dalam penemuan saintifiknya. Einstein jatuh cinta pada alam semesta dan mengungkapkan rahasianya kepadanya. Tuhan ada di setiap sel dan atom di seluruh ciptaan. Alam bawah sadar Anda akan melepaskan energi untuk membawa hasrat tulus Anda ke dalam realisasi konkret di dunia obyektif dengan cara yang jauh melampaui kecerdasan kita. Jika Anda dapat terus memegang realitas di bawah sadar Anda, Anda akan menerimanya!