Jika Anda menemukan Pontiac Fiero untuk dijual, apa yang akan menjadi pemikiran Anda? Apakah Anda akan membelinya, atau apakah Anda akan menggaruk kepala Anda? Ketika mencari mobil bekas, Nashville adalah tempat yang baik untuk memulai pencarian Anda karena tempat ini populer bagi orang-orang untuk membeli dan menjual mobil bekas. Mobil-mobil Nashville sangat bagus seperti di tempat lain, kecuali mereka cenderung lebih sejuk karena orang Nashville lebih keren!

Pontiac Fiero terakhir diproduksi pada tahun 1988 dan mereka tidak lagi semua yang umum. Itu mungkin menjadi bagian dari daya tariknya untuk menjadi jujur: Anda akan memiliki mobil yang mungkin dimiliki beberapa orang di lingkungan Anda – jika ada! Anda bisa menjadi unik! Dengan standar Amerika Utara, Fiero adalah kendaraan kecil meskipun hal yang sama dapat dikatakan tentang Ferrari, bukan bahwa Fiero adalah Ferrari tetapi dengan rebody yang tepat pasti akan terlihat seperti itu.

Namun demikian, model ini inovatif untuk waktu dengan rem cakram semua putaran, mesin mid-mount dan panel bodi non-logam pada chassis logam. Tambahkan suspensi independen dan flip up penutup lampu dan Anda memiliki satu kendaraan yang benar-benar mengagumkan – dan itu adalah salah satu model Pontiac yang lebih dingin dan lebih seksi.

Dua puluh tahun yang ganjil, tidak ada yang berubah! Dikemas dengan mesin 2.5 liter V4 atau V6, mesin ini memiliki tenaga yang cukup sehingga menjadi mobil sport asli, dan diproduksi dengan transmisi otomatis dan juga dengan pergeseran manual 4 kecepatan atau 5 kecepatan yang merupakan simbol Nomor Satu untuk mobil sport. Jangankan menendang pergeseran otomatis Anda – jika Anda ingin menyalip, tekan tongkat itu ke gigi kedua, letakkan pedal ke logam dan Anda pergi!

Ingat ketika saya membandingkan Fiero dengan Ferrari: tidak hanya keduanya memulai dengan 'F' dengan nama Italia tetapi tubuh Ferrari 305 dan 308 model sesuai dengan sasis Fiero dengan sempurna, dan ini adalah cara populer untuk membarui mobil untuk membuatnya terlihat seperti Ferrari – pikirkan betapa menakjubkan yang akan muncul pada Fiero Anda! Jadi jika Anda mencari Pontiac Fiero untuk dijual, itu tidak hanya dimulai dengan huruf yang sama dengan Ferrari, itu juga dapat memiliki penampilan yang sama dengan satu!

Jika Anda mencari Fiero untuk dijual di Nashville, cukup lihat di internet di bawah 'Mobil bekas Nashville'. Namun, berhati-hatilah saat membeli Mobil Nashville yang lebih tua, karena ini adalah kendaraan klasik, dan, meski mereka terlihat cantik, Anda tidak pernah tahu apa yang sedang terjadi di bawah kap mesin atau kondisi sasis. Korosi dan mesin penggerak bertenaga lemah adalah masalah besar dengan Fieros, dan Anda harus memiliki banyak kepercayaan pada penjual saat melakukan pembelian ini. Tidak semua sumber internet untuk kendaraan ini dimuka, dan masalah utamanya mungkin adalah rem tangan, yang selalu agak rumit, suspensi, dan pasti kondisi mesin.

Pastikan untuk membeli V6 jika Anda bisa karena model 4-silinder dapat kekurangan daya meskipun itu baik-baik saja untuk penggunaan sehari-hari atau mengemudi jalan bebas hambatan. Sasis cenderung menimbulkan korosi jika tidak dilindungi, meskipun bodywork Anda harus baik-baik saja karena bukan logam. Selain itu, jika Anda mencari V6 Fiero untuk dijual sebagai hadiah untuk salah satu anak Anda, itu akan menjadi kendaraan yang sempurna. Malam prom akan sangat berkesan bagi mereka, menarik di Fiero mereka yang indah dengan bodywork ramping dan tongkat manis bergeser jika Anda suka itu. Beberapa orang berpikir bahwa kendaraan bukanlah kendaraan nyata tanpa transmisi manual; namun, Anda dapat membeli transmisi otomatis jika Anda menginginkannya.

Anda tidak menemukan mobil Nashville yang benar-benar bagus dan unik setiap hari, jadi jika Anda mencari stick shift atau Pontiac Fiero otomatis untuk dijual, berhati-hatilah: kemungkinan besar akan memerlukan beberapa perbaikan, dan Anda dapat menemukan bantuan dengan itu di internet pada halaman web yang bagus. Jika kopling Anda menyebabkan masalah, knalpot Anda pada kaki terakhirnya atau jika Anda memerlukan manual untuk melakukan beberapa pekerjaan sendiri, maka tidak masalah – Anda dapat menemukan bantuan untuk semua itu dan lebih banyak online.

Jika Anda membeli Fiero itu akan menjadi setidaknya sebuah mobil berusia 22 tahun – mungkin lebih tua dari Anda, dan itu bisa menjadi pemeliharaan yang tinggi seperti gadis Anda! Anda harus menghubungi spesialis Fiero atau setidaknya sebuah bengkel Pontiac yang dapat memerintahkan Anda bagian-bagian yang akan Anda butuhkan. Jika Anda memainkan kartu Anda dengan benar dan memilih halaman web yang tepat untuk menjual Pontiac Fiero, mereka juga akan menawarkan semua bagian yang diperlukan agar tetap dalam kondisi luar biasa – dan dengan harga lebih rendah daripada di toko suku cadang terdekat Anda.

Jadi jika Anda ingin menjemput pacar Anda dan memarkirnya di malam prom dan meminta teman-teman Anda melihat iri pada mesin Anda yang manis, kemudian cari Pontiac Fiero untuk dijual di internet dan periksa bahwa mereka menyediakan semua suku cadang yang Anda perlukan. Tidak ada yang lebih mengempis daripada naik dan kemudian Anda tidak bisa mempertahankannya di jalan! Anda tidak dapat mengalahkan Pontiac Fiero, V-6 dan 5-speed stick shift sehingga Anda dapat mendorong keterampilan mengemudi Anda sampai batas dan dengan paintjob merah yang luar biasa sehingga terlihat sangat panas. Apa lagi yang kamu butuhkan!

Fiero mendahului waktu ketika diciptakan, dan masih terlihat seperti itu sekarang. Jika Anda berada di pasar untuk Pontiac Fiero untuk dijual, maka dapatkan dari dealer yang tepat yang menangani Mobil Nashville yang luar biasa, dan Anda akan tertawa sementara yang lain mengertakkan giginya dengan cemburu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here