Penyewaan mobil bukan hanya proposisi keuangan yang menarik bagi kebanyakan konsumen mobil, tetapi juga gaya hidup dan pilihan preferensi.

Berikut adalah empat kunci manfaat penyewaan mobil .

1. Mengikuti tren terbaru. Leasing sering lebih merupakan pilihan pribadi dan gaya hidup daripada keuangan. Banyak orang tidak nyaman dengan gagasan memiliki mobil dalam jangka waktu yang lama. Mereka lebih suka mengikuti inovasi teknologi dan keamanan terbaru dan mendorong model terbaru setiap 2 hingga 3 tahun. Jika Anda siap mengorbankan kepemilikan untuk set roda terbaru, daripada menyewa adalah alternatif terbaik Anda.

2. Leasing juga menawarkan fleksibilitas pembelian: ini memungkinkan Anda untuk menunda keputusan pembelian saat menggunakan mobil. Anda tidak perlu bernegosiasi dengan mekanik Anda mengenai biaya perbaikan, berurusan dengan tagihan pemeliharaan besar atau khawatir tentang aset yang terdepresiasi. Anda benar-benar mendapatkan test drive untuk jangka waktu sewa Anda. Di akhir sewa Anda, Anda dapat membeli mobil atau cukup menyerahkan kunci dan pergi.

3. Leasing menawarkan banyak manfaat jangka pendek. Ini mengurangi biaya tunai awal Anda karena Anda tidak perlu membayar uang muka yang besar yang diperlukan untuk kepemilikan mobil. Anda hanya membayar untuk depresiasi pada mobil – hanya bagian yang akan Anda gunakan selama sewa Anda, bukan seluruh kendaraan. Ini menghasilkan pembayaran bulanan yang lebih rendah dan membebaskan lebih banyak uang.

4. Hampir semua hal tentang leasing bisa dinegosiasikan. Jika Anda tahu semua biaya yang terlibat, Anda dapat menurunkan pembayaran bulanan Anda, menegosiasikan harga pembelian mobil di ujung sewa dan kontrak tambahan mil di atas batas jarak tempuh Anda. Anda juga dapat berbelanja di sekitar dan membandingkan penawaran dari perusahaan asuransi yang berbeda untuk mendapatkan asuransi GAP termurah untuk sewa Anda.