Le Mansory hanya akan diproduksi dalam tiga unit.

REPUBLIKA.CO.ID, MUNICH – Pecinta Supercar tergoda lagi dengan pilihan produk dari Mansory. Kali ini, perusahaan modifikasi dari Jerman menghadirkan mobil super gaya eksotis yang dibangun berdasarkan Ford GT.

Dilansir dari Road and Track, Jumat (3/7), produk ini juga dihadirkan dengan nama unik, Le Mansory yang merupakan kombinasi dari Le Mans dan Mansory. Selain tampil dengan nama dan desain yang unik, mobil ini juga hadir dengan desain yang eksotis.

Sekilas, desain permainan dan warna nada ganda di ujung depan membuat mobil ini sekilas terlihat seperti mobil F1. Sebab, desain pada kap mesin dan fender depan didesain sedemikian rupa sehingga menyerupai paruh mobil F1.

Bagian belakangnya juga tidak kalah unik. Sebab, bagian belakang pada Le Mansory dihiasi dengan tumpukan tiga muffler yang sejajar dengan lampu belakang. Lampu rem pada mobil ini juga terlihat menarik karena dirancang dalam lingkaran dan membentuk lampu merah yang menyerupai buritan roket atau jet.

Sejumlah panel pada mesin twin-turbo V-6 yang dipasang di tengah juga terbuat dari serat kabron yang menjanjikan bobot minimal. Selain ringan, panel ini juga menghiasi mobil yang dibuat untuk merayakan ulang tahun ke 30 Mansory untuk memiliki kontur yang unik.

Dapur pacu di mobil ini juga dihadirkan dengan lebih ganas. Mansory membuat mesin EcoBoost 3.5 liter yang meningkat dari 53 tenaga kuda menjadi 700 tenaga kuda. Mansory mengklaim, perpaduan ramuan itu mampu membuat mobil ini melaju hingga kecepatan 350 kilometer / jam.

Hingga saat ini, harga jual Le Mansory belum dirilis. Tapi, pecinta mobil eksotis sepertinya harus segera memesan karena Le Mansory hanya akan diproduksi dalam tiga unit.