Jakarta –

Bekas markas pemadam kebakaran di Holyoke, Massachusetts telah disulap menjadi rumah besar yang dipenuhi delapan mobil eksotis. Tak hanya itu, rumah tersebut juga diduga sebagai tempat operasi bisnis ganja ilegal.

Mengutip Carscoops, Selasa (1/9/2020) kejadian ini bermula saat kepolisian Massachusetts menggelar razia rutin pada 21 Agustus. Saat polisi mengecek van tersebut, seorang pengemudi bernama Cory A. Taylor karena melanggar lalu lintas sedang mengemudi sambil bermain-main dengan ponselnya. .

Laporan polisi mengatakan bahwa ketika mendekati van Taylor, dia mencium bau mariyuana segar dan melihat enam kontainer hijau terbungkus susut di bagian belakang van seukuran "bal jerami" seberat 62,5 kg.

Taylor mengaku sebagai kurir yang dibayar untuk mengirimkan ganja kepada seorang pria bernama & # 39; Juan & # 39 ;. Setelah ditangkap, polisi melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengeksplorasi peran Cory A. Taylor.

Markas Damkar Berubah Menjadi Garasi Mobil Eksotis dan Menyimpan Weed Foto: Pool (Facebook / TheSauceSpot)

Polisi kemudian menemukan operasi ganja ilegal yang dia operasikan di bekas stasiun pemadam kebakaran Holyoke. Properti telah diubah menjadi rumah besar. Dalam penggeledahan markas, polisi menemukan 22,6 kg mariyuana, 24 senjata api beserta amunisi ilegal, uang tunai jutaan dolar, dan delapan kendaraan eksotis.

Pencarian tidak berhenti sampai disitu karena polisi dan juga polisi juga menggeledah rumah ibu Taylor dan menemukan tidak kurang dari 37 kendaraan di garasi besar dengan nilai lebih dari US $ 1 juta.

Tercatat delapan unit Toyota Supra Mk4 eksotis, selain BMW E46 M3 warna langka dan tiga BMW E92 M3, salah satunya Lime Rock Edition. Pria itu juga memiliki setidaknya tiga Nissan Skyline GT-R generasi R34, dua di antaranya dicat ungu.

Markas Damkar Berubah Menjadi Garasi Mobil Eksotis dan Menyimpan Weed Foto: Pool (Facebook / TheSauceSpot)

Lebih lanjut, ibu Taylor mengatakan kepada polisi bahwa dia tidak mengetahui pekerjaan putranya. Yang dia tahu hanyalah bahwa putranya menerima sebuah kotak besar tetapi tidak pernah membukanya.

Taylor awalnya didakwa setelah penangkapannya dengan perdagangan ganja, dan pelanggaran lalu lintas. Setelah penyelidikan berlanjut, ia kemudian didakwa menyimpan senjata api dan amunisi berkapasitas besar secara ilegal, serta pencucian uang.

Tonton Video "BNN Menghancurkan 10,5 Hektar Perkebunan Marijuana"
[Gambas:Video 20detik]
(riar / lth)