SUV Grecale digadang-gadang memiliki peran penting dalam perkembangan Maserati.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Produsen mobil Maserati merilis teaser display SUV mungilnya, yakni Grecale. Mobil ini siap diluncurkan pada 2021.

Nama Grecale diambil dari nama angin timur laut yang kuat di Laut Mediterania. Model ini direncanakan memiliki peran penting dalam perkembangan brand Maserati.

SUV yang akan datang akan mengusung kepraktisan dan kemewahan Maserati, kata Direktur Maserati Indonesia Jason Broome, Kamis (10/9).

Dikutip dari situs Autocar, SUV tersebut diharapkan menyumbang 70 persen dari penjualan Maserati pada tahun 2025. SUV baru ini pertama kali dikonfirmasi pada tahun 2018 oleh mantan bos FCA Sergio Marchionne sebagai bagian dari perombakan total lini produknya.

Selain mengumumkan jajaran mobil terbaru, Maserati juga memperkenalkan program Maserati Fuoriserie yang memungkinkan untuk menyesuaikan setiap model Maserati sesuai dengan preferensi konsumen. Setiap pembelian mobil akan ditawarkan kesempatan untuk mendapatkan pengalaman unik di showroom penjahit mobil yang dilakukan di kantor pusat Modena.

sumber: antara