Jakarta –

Setelah dinyatakan positif COVID-19, Donald Trump muncul di depan umum. Ketika meninggalkan rumah sakit, dia menyapa para pendukung dari mobil suv hitam itu.

Diberitakan beberapa hari lalu, Donald Trump dan istrinya Melania Trump dinyatakan positif virus corona. Presiden Amerika Serikat berusia 74 tahun itu sebelumnya berulang kali melontarkan komentar kontroversial terkait virus mematikan itu.

Dikutip dari berbagai sumber, Trump dirawat di Rumah Sakit Militer Walter Reed. Tim dokter yang merawatnya mengatakan kondisinya terus membaik, dan kemungkinan diperbolehkan pulang Senin (05/10) ini untuk pemantauan lebih lanjut oleh tim medis di Gedung Putih.

Presiden Donald Trump menyapa para pendukung Foto: AP / Anthony Peltier

Namun Trump rupanya berhasil keluar dari rumah sakit tempat dia dirawat. Masih mengenakan topeng dan saat berada di dalam mobil, dia bertemu dengan pendukungnya. Dalam beberapa foto dia terlihat melambai ke arah warga.

Kondisi Trump dikabarkan sempat menurun. Kadar oksigen presiden turun dua kali dan dia diberi oksigen tambahan.

Kondisi Donald Trump dikabarkan sempat menurun akhir pekan ini. Tapi situasi kemudian mengarah pada foto: AP / Anthony Peltier

Dari dalam SUV hitam itu, Trump melambai ke arah pendukungnya.

Kunjungan dari dalam SUV itu digambarkan Trump sebagai kejutan bagi para pendukungnya.

Donald Trump memakai topeng saat mengunjungi kelompok pendukungnya dari mobil (AP / Anthony Peltier)

Tonton Video "Positif Corona Virus, Trump: Saya Akan Segera Kembali"
[Gambas:Video 20detik]
(din / riar)