Jika Old Spice adalah Model T wewangian pria, maka Gucci Guilty Pour Homme Cologne adalah Bugatti atau Lamborghini. Dibuat sebagai pengiring untuk versi perempuan Gucci Guilty, aroma laki-laki terbaru ini dengan desain pembangkit tenaga listrik Gucci pasti akan mendorong cologne lain di samping lemari pakaian Anda.

Kampanye pemasaran dari kerajaan parfum ini dipimpin oleh aktor laki-laki tampan, Chris Evans, dan penyanyi dan aktris ceria Evan Rachel Wood. Banyak wanita diam-diam mendambakan roman kencang dari pria kuat yang maskulinitasnya berada di garis terdepan. Penggambaran lembut, romantis, dan sensual pasangan dari parfum pria Gucci terbaru ini adalah perwujudan yang tepat dari apa yang bisa Anda harapkan dari aromanya. Sebagai seorang pria, Anda akan ingin memakainya karena aromanya adalah kehadiran yang memerintah, memungkinkan Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan ketika Anda menginginkannya.

Sebuah Aroma Kapan Saja

Beberapa cologne membiarkan diri mereka untuk dipakai siang hari atau malam hari, hanya dengan aroma berat atau ringan. Gucci Guilty Pour Homme Cologne adalah campuran yang menyegarkan dari banyak aroma yang cocok untuk kapan saja. Laki-laki yang tidak memiliki wewangian ini secara subliminal berdiri lebih tegak dan menampilkan pawai sombong yang tidak sadar di rahang. Ini semua tentang sikap dan cologne ini memilikinya, seperti yang disaksikan oleh banyak wanita yang tertarik pada pria yang memakainya.

Parfum dari aroma maskulin yang elegan ini menampilkan nada atas lavender Prancis tradisional, aroma jeruk lemon yang bersih, dan loncatan ringan dari cabai merah muda. Nada tengah bunga oranye Afrika memberikan kehangatan yang menghibur yang menarik Anda. Catatan akhir dari cedar kayuwi dan gagah, serta rempah-rempah oriental dari patchouli membungkus cologne yang memabukkan ini untuk pria.

Menciptakan Paket Lengkap

Sementara aroma Gucci terbaru ini ke dalam wewangian pria mungkin cukup untuk membantu Anda merenggut perhatian yang Anda inginkan, kemasan studly pasti akan menangkap perhatian pribadi Anda. Menyerupai bentuk labu yang mungkin telah Anda simpan di saku Anda untuk tujuan "obat", cologne tersebut ditempatkan dalam botol kaca berat dengan logam perak yang dingin dan ramping dengan merek Gucci ganda-G yang berani dan ikonik.

Cologne menggoda ini jauh dari parfum murah. Bahkan, Gucci menang atas desainer terkenal di dunia Giannini untuk pembuatannya. Laki-laki tertarik pada aroma wewangian ini dan banyak perempuan tidak berdaya melawan pesonanya. Oleh karena itu, hanya membuat aroma untuk mencoba Gucci Guilty Pour Homme Cologne bagi Anda untuk menyaksikan efeknya – semata karena alasan ilmiah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here