Jakarta –

Pengkhotbah kondang Abdullah Gymnastiar atau yang lebih akrab disapa Aa Gym sedang melelang sepeda motor petualang BMW GS 310. Hasil lelang ini akan digunakan untuk pembangunan Masjid Rahmatan Lil & # 39; alamin di Bandung Barat.

Lelang motor ini diberitakan langsung melalui akun media sosial Instagram @aagym.

Assalamu & # 39; alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh sobat sekalian kita di atas tanah wakaf yang baru diperoleh dan disini akan dibangun masjid kedua rahmatan lil alamin eco pesantren. Alhamdulillah, "

"Masjid ini akan dibangun seindah mungkin, dan dengan sudut pandang alam. Pemanfaatan sinar matahari, angin dan air secara maksimal akan membuktikan bahwa Islam membawa berkah bagi seluruh alam,"

Insyaallah luas yang sudah dibebaskan adalah 4,6 hektar dan akan kita perluas lagi karena akan dibangun pesantren disini. Ini letak masjidnya semuanya pakai patok dan seperti panggung sehingga ada tidak ada kerusakan alam, Insya Allah, "kata Aa Gym seperti dikutip detikcom. , Rabu (2/9/2020).

[Gambas:Instagram]

Aa Gym melanjutkan, motor besar petualang ini merupakan salah satu kendaraan roda dua favoritnya. Ada alasan kenapa dia merelakan motor kesayangannya dilelang untuk membangun masjid.

Nah ini dia motor BMW GS 310 2019, dan hanya berjarak sekitar 1.000 km. Alhamdulillah Allah titipkan ini sebagai rezeki dari Allah untuk Aa, dan kali ini akan dilelang. Siapa sobat yang suka touring, silaturahmi, taklim, "

Dan ini sedang dilelang, semua dana akan disumbangkan untuk pembangunan masjid disini, bagi yang berminat semoga motor ini bisa mendekatkan diri kepada Allah, melihat kebesaran Allah, silaturahim, dan menambah ilmu. Tolong rekan-rekan sekalian, Insya Allah mulus. Dan Aa sendiri sangat suka dengan motor ini. Tapi jangan kita harus berikan yang paling kita suka. Masya Allah, ”tambah Aa Gym.

Motor milik Aa Gym yang dilelang menjadi waspada pada 2019 dengan catatan odometer mencapai 1.073 km. Terlihat bahwa BMW G 310 GS Adventure dilengkapi dengan aksesoris untuk meningkatkan perlindungan kendaraan, seperti engine guard untuk melindungi mesin. Motor tersebut juga dilengkapi dengan bar tabrakan untuk melindungi bodi kendaraan saat berkendara off-road.

Model ini memiliki basis yang sama dengan BMW G 310 R, dengan teknologi yang sama, mesin 313 cc silinder tunggal berpendingin cairan yang mampu menghasilkan tenaga hingga 34 tenaga kuda. Pada bagian kaki-kaki motor ini dibekali pelek alloy 19 inci dan ban berukuran 110/90 R19 untuk bagian depan, serta pelek 17 inci dengan ban 150/70 di bagian belakang. Selain bisa dikendarai off road, G 310 GS juga diklaim asyik digunakan sebagai kendaraan harian.

Tertarik mengikuti lelang? detikers yang berminat bisa menghubungi nomor 0813-2232-5971 atau 0813-2232-5971.

Tonton Video "Di BNPB Aa Gym Menyebut Tidak Konyol Terhadap COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(riar / din)