Jakarta –

Buat kamu yang hobi jalan-jalan pasti kangen banget bisa ngopi bubuk alias kumpul bareng teman-teman komunitas. Jika sudah tak tertahankan dan putus asa untuk melakukan kopi bubuk, ada cara yang aman untuk melakukannya, meski opsi untuk menunda tur jauh lebih bijak.

Artinya, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan COVID-19 dan tentunya harus menginformasikan kondisi kesehatan setiap anggota masyarakat secara jujur.

“Astra Honda Motor (AHM) terus melakukan sosialisasi kepada teman-teman masyarakat, bagaimana cara melakukan silaturahmi keluarga yang aman. Kita lihat dulu apakah kita sehat atau teman kita sehat atau tidak, apakah kita tidak sehat ya bersedih. Selain itu, semua protokol kesehatan harus diterapkan. mulai dari mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak saat bertemu teman, "kata Safety Riding Manager, Johannes Lucky di acara NGOVID FORWOT bersama Astra Honda Motor dengan tema & # 39; Saling Menjaga, Bikers di Era Adaptasi Kebiasaan Baru & # 39 ;.

Hal senada juga disampaikan oleh General Manager Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM), Ahmad Muhibbuddin di acara yang sama.

“Kejujuran setiap pembalap sangat penting, apakah harus jujur ​​apakah sehat atau tidak. Memaksa touring meski badan kurang fit itu sangat berbahaya,” kata Muhib.

“Karena COVID-19, memang banyak kebiasaan baru yang harus kita lakukan. Seperti mencuci alat pengaman, dll. Seperti harus berganti pakaian saat hendak masuk rumah atau langsung ke kamar mandi untuk bersih-bersih, termasuk saat touring. Tetap terapkan 3 protokol dasar. kesehatan, cuci tangan, jaga jarak, selalu pakai masker, ”imbuh Muhib.

Tonton Video "Tampilan dan Fitur Baru pada Honda CBR250RR"
[Gambas:Video 20detik]
(lth / din)