Waktu telah berlalu dimana roda warna-warni itu menarik. Pada suatu waktu, roda berwarna adalah tren unik yang hanya dimiliki oleh orang paling trendi. Hal yang sama berlaku dengan warna mobil. Mungkin itu tidak terjadi hari ini.

Kebanyakan mobil datang dengan warna standar yang dirancang oleh pabriknya. Contoh yang paling terkenal adalah Ferrari dengan warna merah dan Lamborghini yang unik.

Pernahkah Anda melihat pekerjaan cat dari tubuh mobil yang sesuai dengan roda? Ini hanya bekerja dengan mobil hitam dan perak. Ketika mobil berwarna biru pastel atau merah muda, roda harus berwarna. Hari ini, modifikasi semacam ini kekanak-kanakan dan terlalu terang untuk mata manusia.

Jika Anda ingin mengubah warna roda pastikan bahwa warna kontras. Contoh yang baik adalah memiliki sepotong roda berwarna oranye atau hijau di mana tubuh hitam atau matte hitam.

Jangan, dengan cara apa pun, cocokkan pola dengan tubuh mobil dan roda. Jika Anda berpikir warna pastel tampak murahan, Anda belum melihat konsep ini. Ini adalah gambar yang menarik di jalan tapi itu bukan yang sangat elegan dan berkelas.

Jangan menginstal warna-warna yang menyilaukan pada ban Anda. Mungkin cocok dengan naungan yang Anda pilih dengan mobil Anda, tetapi dari kejauhan terlihat seperti mobil milik 80-an.

Matte dengan matte tidak terlihat terlalu bagus. Mobil cenderung terlihat datar dan tidak terlihat oleh orang-orang bahkan jika itu adalah mobil yang mengesankan dengan kinerja yang mengesankan. Anda harus memilih satu dan berpikir tentang bagaimana mempertahankan pekerjaan cat itu.

Seberapa glossy Anda berniat melukis mobil? Metalik yang mengkilap atau sesuatu yang terlihat bersih? Jika Anda menyukai cat metalik yang reflektif, pastikan warnanya tidak sama. Cat metalik perak tidak sesuai dengan roda perak. Ini adalah konsep yang sama dengan matte pada tampilan matte. Ini akan terlihat seperti mobil tak terlihat futuristik kepada publik. Tidak hanya itu, tetapi dapatkah Anda membayangkan betapa mudahnya goresan terlihat?

Roda dimaksudkan untuk menunjukkan kelas mobil. Lebih baik bereksperimen dengan tubuh mobil ketika datang ke warna. Mobil pada umumnya dilihat sebagai simbol status di antara banyak orang. Status Anda penting dan bagus pemasok roda akan mengenali ini ketika Anda mengunjunginya. Pertahankan mobil sesuai dengan desain standar. Anda tidak pernah bisa salah dengan kecanggihan sederhana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here