Jakarta – Di tengah pertandingan sepakbola, ada hal-hal menarik dan lucu terselip. Kali ini insiden itu terulang lagi tepatnya di pra-musim Sao Paulo Junior Soccer Cup 2019 yang menampilkan pertandingan Trindade melawan Flamengo.

Kereta golf kart medis atau medis secara tidak sengaja berjalan di atas kaki seorang pemain yang berbaring di lapangan hijau.

Dilansir oleh Drive Spark, Sabtu (19/1/2019) kejadian itu terjadi setelah salah satu pemain, Bernado menunggu bantuan medis setelah ia sedikit cedera dan jatuh selama pertandingan. Tidak jelas apa yang sebenarnya terjadi sebelumnya. Segera, tim medis dengan mobil khusus segera mendekat.

Namun sayangnya, tidak sedikit dari mereka yang menyadari bahwa mobil itu terlalu dekat dengan Bernado yang sedang berbaring di tanah. Secara tidak sengaja, roda depan melindas kaki kanan Bernado.

Tiba-tiba Bernado segera berguling dan mengerang kesakitan di kaki. Wasit yang berdiri tepat di sebelahnya sama sekali tidak tahu apa yang terjadi. Juga dengan rekan kerja Bernado lainnya.

Hanya satu tim medis yang melihat kejadian itu dari dekat. Dia sepertinya menahan tawa pada tingkah laku temannya. Video berakhir setelah menunjukkan Bernado mengambil mobil untuk perawatan lebih lanjut.

Wow, ada, kawan, Otolovers. Alih-alih menghilangkan luka, pemain menambahkannya. Apalagi program tersebut ditonton oleh ribuan orang. Untungnya tim Bernado memenangkan pertandingan 1-0 dalam pertandingan.

[Gambas:Twitter]

(ruk / ddn)