Banyak mobil baru seperti Audi, BMW, dan Lexus telah mengadaptasi lampu LED terbaru untuk lampu sudut karena karakteristiknya yang hebat bahwa LED memiliki output pencahayaan yang lebih tajam dan lebih terang daripada bola lampu filamen, dan juga waktu respon yang lebih cepat daripada bola lampu filamen, sehingga akan lebih mudah untuk melihat dari jarak yang lebih jauh.

Karena tren baru ini, semakin banyak orang yang memutuskan untuk meng-upgrade mobil mereka dengan lampu sein LED aftermarket.

Ada tiga ukuran paling umum untuk lampu pojok lampu LED aftermarket:

Untuk kendaraan Jepang seperti Honda, Nissan, Toyota, 7440 (single filament) dan 7443 (double filaments) baji dasar lampu LED.

Untuk kendaraan Amerika seperti Ford, Dodge atau Cadillac, 3156 (single filament) dan 3157 (filamen ganda) baji lampu LED dasar.

Akhirnya, untuk mobil Jepang lama dan sebagian besar kendaraan Eropa seperti Audi, BMW atau Mercedes, 1156 (single filament) dan 1157 (double filaments) bayonet bohlam lampu LED.

Saat memasang lampu sein LED, masalah umum adalah lampu LED akan berkedip dengan cepat dibandingkan sinyal belok saham, gejala yang sama ketika satu bola lampu sudut sudut terbakar.

Masalah yang disebut "flash cepat" atau "hyper flash" ini disebabkan ketika lampu sein mengubah watt lampu sirkuit karena bola lampu LED mengonsumsi watt yang jauh lebih rendah dibandingkan dengan bola lampu filamen. Misalnya, bola lampu 7440 filamen mengkonsumsi 21W, tetapi bola lampu LED 7440 hanya mengkonsumsi dari 0,5W hingga 3W maks.

Untuk mengatasi masalah lampu LED "hyper flash" atau "quick flash", kita dapat meningkatkan watt dengan menambahkan resistor beban eksternal.

Untuk umbi filamen tunggal seperti 7440, 3156 dan 1156 lampu LED, ada satu kawat positif (biasanya Merah atau Biru) dan satu kawat negatif (biasanya Hitam atau Coklat), kita cukup mengetuk kabel resistor beban ke kabel positif dan negatif untuk lampu.

Untuk umbi filamen ganda seperti 7443, 3157 dan 1157 lampu LED, ada dua kabel positif dan satu kabel negatif. Kami mengetuk resistor beban ke satu kabel positif dan negatif, jika bohlam LED masih berkedip cepat, cukup ubah kabel resistor beban dari positif ke positif lainnya.

Karena resistor beban akan menghasilkan panas, pastikan untuk memasang resistor beban ke logam bukan plastik.