Jakarta –

Tom Cruise kembali melakukan adegan-adegan gila untuk mengisi adegan film aksi terbarunya, Mission Impossible 7. Dalam adegan tersebut, Tom Cruise melakukan lompatan tinggi menggunakan sepeda motor. Sayangnya, bukan tanahnya yang didarati, melainkan jurang yang dalam.

Produksi film Mission Impossible 7 dilanjutkan setelah ditunda karena pandemi virus Corona. Pada bulan September, film aksi berlangsung di lokasi yang ekstrim di Hurtigruten, Norwegia.

Di adegan terbaru, Tom Cruise melakukan aksi berbahaya dengan melompat dari tebing menggunakan sepeda motor. Dia mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi di atas papan lintasan. Setelah berhasil mengeksekusi skenarionya, Tom Cruise membuang motornya dan mendarat menggunakan parasut.

[Gambas:Youtube]

Tidak jelas merek dan tipe sepeda motor apa yang digunakan di tempat kejadian. Namun diprediksikan motor tersebut berjenis sport adventure.

Dalam beberapa kesempatan, Tom Cruise terlihat kerap menggunakan motor berjenis sport adventure untuk kebutuhan produksi sekuel film laga tersebut.

Sebelumnya, Tom Cruise tertangkap kamera sedang melakukan latihan wheelie menggunakan BMW Motorrad G 310 GS. Dia juga pernah ketahuan mengendarai Honda CRF450 di Inggris untuk mengerjakan salah satu adegan ekstrimnya.

Sebagai informasi, Mission Impossible 7 akan kembali disutradarai oleh Christopher McQuarrie. Sebelumnya ia menyutradarai serial Mission Impossible: Rogue Nation dan Mission Impossible: Fallout serta proyek film Tom Cruise lainnya termasuk Edge of Tomorrow dan Top Gun: Maverick yang merupakan kelanjutan dari Top Gun versi sebelumnya.

Selain Tom Cruise, Mission Impossible 7 juga dibintangi oleh Simon Pegg, Vanessa Kirby, Rebecca Fergusson, dan Hayley Atwell.

Tonton Video "Proyek Ambisius NASA Bekerja Sama dengan Tom Cruise untuk Membuat Film di Luar Angkasa"
[Gambas:Video 20detik]
(lua / din)