Jakarta – PT Piaggio Indonesia secara resmi mengumumkan perubahan line up yang menjadi tulang punggung penjualan. Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, perubahan Marco Noto De Leiga dibuat untuk memberikan sensasi baru bagi konsumen Vespa di Indonesia.

Sepanjang tahun, PT Piaggio Indonesia terus memperbarui pilihan produk terbaiknya. Pada tahun 2016, PT Piaggio Indonesia menghadirkan teknologi mesin i-get terbaru (Teknologi Italia Pengalaman Hijau) pada kedua model.

Tahun lalu, PT Piaggio Indonesia kembali menambahkan fitur keamanan dengan teknologi ABS (Anti-Iock Braking System) dan memperkenalkan beberapa edisi terbatas Vespa Primavera 150 i-get ABS dan Vespa Sprint 150 i-get ABS.

Sekarang pada tahun 2019, PT Piaggio Indonesia memperluas pemilihan produk unggulannya dengan menghadirkan Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS, dengan tambahan aksesoris baru.

"Secara teknologi, versi reguler Sprint S dan Primavera S akan sama, itu akan dilengkapi dengan Sistem ABS, Lampu LED depan dan belakang, I Get Engine, jadi semuanya sama," kata Marco Noto De di Kebayoran Baru, Korea Selatan. Jakarta, Kamis (4/4/2019).

"Kecuali perincian yang membuat kedua produk terbaru ini terlihat lebih sporty. Mungkin kecil tapi benar-benar membuat perbedaan. Seperti Sprint menutupi tanduk merah, maka di Primavera juga roda terlihat berbeda dari versi biasa. Detail seperti ini yang membuat perbedaan antara tipe reguler dan S, "kata Marco.

Vespa Primavera S 150 i-get ABS hadir dalam beberapa varian warna yakni. Profondo Merah, Black Vulcano, dan White lnococenza. Ditawarkan dengan harga Rp. 45.500.000 (on-the-road Jakarta).

Sementara Vespa Sprint S 150 i-get ABS hadir dengan 3 varian warna: Grey Materia, Blue Vivace dan Black Vulcano. Vespa Sprint S terbaru ditawarkan dengan harga IDR 48.000.000 (on-the-road Jakarta). Kedua model mendapatkan garansi 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang (riar / kering)