Jakarta –

Pandemi seharusnya tidak menghentikan harapan bangsa ini. Semangat dan ketekunan harus dipertahankan, seperti yang ditunjukkan oleh para pejuang garis depan dalam menangani COVID-19.

Jika ledakan harapan mulai memudar oleh pandemi, cobalah untuk melihat perjuangan individu di garis depan. Staf medis tetap berdiri tegak untuk menangani pasien, dan memeras keringat untuk mengurangi kurva transmisi.

Kemudian, ada juga pekerja di berbagai sektor, seperti petugas keamanan, pengemudi ojek dan taksi online, karyawan toko, kru moda transportasi, dan lainnya yang masih bertugas memberikan layanan kepada masyarakat. Masyarakat juga dapat berperan sebagai garda depan, dengan mendisiplinkan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, mencuci tangan secara teratur, menjaga jarak, dan menghindari keramaian sehingga rantai penularan virus dapat dihentikan.

Pengabdian para pejuang di garis depan akan gagal tanpa dukungan dari masyarakat. Penghargaan atas dedikasi mereka dapat diwujudkan dalam bentuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Ketaatan akan mendukung perjuangan individu di garis depan untuk menghentikan penyebaran COVID-19.

Melalui #Memberakan Harapan Indonesia, Hyundai membantu mendorong dukungan bagi para pejuang pandemi. Kampanye ini bertujuan untuk menghidupkan kembali semangat dan harapan positif rakyat Indonesia, serta untuk menghargai para pejuang di garis depan. Dukungan tidak harus fisik, tetapi dukungan moral juga berharga untuk membuat mereka berdiri tegak dalam menghadapi situasi pandemi.

Sebagai merek otomotif yang berorientasi pada masa depan mobilitas, Hyundai menghargai dedikasi individu yang terlibat langsung dalam menggerakkan berbagai aspek kehidupan manusia selama pandemi. #MorongHarapan adalah media bagi masyarakat untuk menunjukkan kepedulian dan rasa kebersamaan, terutama bagi para pejuang di garis depan.

#Movement Hope juga merupakan perwujudan dari semangat Hyundai untuk membawa kemajuan bagi umat manusia. Masyarakat diundang untuk menumbuhkan antusiasme dan kekompakan untuk bersama-sama menghadapi dan memerangi pandemi ini.

Selain melalui #MerakkanHarapan, PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI) mencurahkan dukungan untuk menangani COVID-19 dalam bentuk sumbangan alat pelindung diri (PPE) untuk tenaga medis. 50 ribu set alat pelindung diri (APD) senilai Rp 8,2 miliar diserahkan oleh HMMI secara bertahap ke Badan Nasional Penanggulangan Bencana. Selain itu, HMMI membantu Pemerintah Provinsi Jawa Barat menerapkan tes cepat menggunakan metode drive-thru untuk mengidentifikasi COVID-19.

Informasi lebih lanjut tentang #MerakkanHarapan Bersama Indonesia dapat dilihat di Instagram @HyundaiMotorIndonesia dan lihat video perjuangan garis depan di sini.

(adv / adv)