Sangat mungkin membeli kendaraan adalah akuisisi termahal kedua yang pernah Anda buat, di samping memiliki rumah sendiri. Dengan jumlah uang yang sangat besar yang dibutuhkan untuk pembelian kendaraan, investasi cerdas akan termasuk melakukan penelitian Anda tidak hanya pada jenis kendaraan yang Anda inginkan, tetapi juga dealer yang Anda ingin menggurui.

Ketika meneliti dealer mobil lokal, kata -of-mulut adalah sumber yang tak ternilai. Ketika seseorang yang Anda kenal dan percayai memiliki pengalaman yang baik, atau buruk, di dealer lokal, itu akan membantu mengarahkan Anda ke arah atau menjauh dari dealer tersebut.

Jika teman terbaik Anda pergi ke Buddy's Cars (misalnya) dan memiliki pengalaman hebat dan pergi dengan banyak hal, Anda jauh lebih mungkin ingin memberi kesempatan kepada Buddy's Cars untuk mendapatkan bisnis Anda, bukan? Sedangkan jika teman Anda pergi ke Grumpy's Autos (misalnya) dan memiliki tenaga penjualan yang tidak ramah yang tidak mau menawar harga kendaraan, Anda mungkin akan tidak tertarik untuk memberikan kesempatan kepada Grumpy.

Setelah Anda menyempit Pencarian otomatis Anda ke make dan model yang Anda inginkan, maka lebih mudah untuk mempersempit pilihan Anda dari dealer karena jenis mobil yang mereka tawarkan. Baik Anda mencari mobil baru atau bekas, temukan dealer yang mengkhususkan pada jenis mobil yang Anda inginkan. Mereka seharusnya tidak hanya memiliki variasi stok terbesar, tetapi mereka juga harus menjadi yang paling tahu tentang kendaraan itu.

Merundingkan harga kendaraan adalah penyiksaan bagi sebagian orang; bagi yang lain itu sangat tinggi untuk mendapatkan banyak hal. Apakah Anda menikmatinya atau tidak, negosiasi adalah manfaat besar bagi pelanggan ketika membeli kendaraan. Jika dealer tidak mau menurunkan harga inventaris mereka, cukup temukan dealer lain yang akan datang. Kadang-kadang negosiasi mengambil beberapa kali bolak-balik dari penjual ke manajer mereka dan kembali kepada Anda sampai Anda semua dapat menyepakati harga akhir. Benar-benar tidak ada alasan untuk membayar harga penuh stiker pada kendaraan apa pun, baru atau bekas.

Lakukan riset sebelum belanja mobil untuk melihat mobil apa yang Anda inginkan. Jika Anda memiliki kendaraan dagang, lihat situs seperti http://www.kbb.com atau www.nadaguides.com untuk mencari tahu jumlah yang dapat Anda harapkan untuk mendapatkan untuk perdagangan Anda sebelumnya. Ini membantu untuk memiliki jumlah akhir dalam pikiran yang ingin Anda belanjakan untuk kendaraan baru, dengan atau tanpa trade-in. Banyak dealer memiliki situs web yang menunjukkan inventaris mereka saat ini secara virtual, sehingga Anda dapat mengetahui apa yang mereka miliki sebelum Anda secara fisik mengunjunginya.

Opsi pembiayaan penting bagi konsumen yang akan membutuhkan bantuan keuangan dengan membeli kendaraan. Anda dapat disiapkan dengan mendapatkan persetujuan awal dari lembaga keuangan Anda sendiri (bank atau credit union), atau Anda dapat melalui opsi pembiayaan apa pun yang ditawarkan oleh dealer. Banyak dealer memiliki hubungan dengan bank lokal dan serikat kredit yang akan membantu Anda mendapatkan mobil yang Anda inginkan. Ini adalah keuntungan yang bagus ketika dealer menawarkan beberapa opsi pembiayaan untuk dipilih.

Akhirnya, setiap dealer dan benar-benar setiap penjual di setiap dealer memiliki kepribadian mereka sendiri. Anda akan merasa paling nyaman dengan seseorang yang Anda tumbang adalah dapat dipercaya. Jika Anda tidak cocok dengan, atau merasa dihargai oleh, penjual atau dealer Anda, ada kemungkinan besar banyak dealer lain yang haus akan bisnis Anda dan akan memperlakukan Anda dengan baik. Anda adalah pembuat keputusan utama, dan Anda berhak membuat pilihan apa pun yang Anda inginkan. Membeli kendaraan dapat dilakukan dalam satu hari jika Anda ingin melakukannya, tetapi jika Anda lebih memilih memulai hanya dengan melihat-lihat dan melakukan beberapa window shopping, tidak ada yang dapat memaksa Anda membuat keputusan terburu-buru. Anda akan paling bahagia dengan kendaraan yang merupakan pembelian terencana dari dealer yang menghormati Anda dan anggaran Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here