Situasi tertentu muncul yang melembagakan keinginan untuk menyewa mobil murah. Bisa jadi karena kami mengalami kecelakaan dan membutuhkan mobil sementara mobil kami sedang diperbaiki. Bisa jadi karena kami akan pergi untuk akhir pekan dan kami tidak yakin mobil kami akan berhasil. Jadi kami menyewa mobil, yang akan membawa kami ke mana kami harus pergi. Atau sebagian dari kita menyewa mobil untuk pergi berlibur. Kami melakukan ini baik karena kami pikir perjalanan akan sulit di mobil kami sendiri atau kami hanya ingin perjalanan yang lebih nyaman. Apa pun alasannya kita menyewa mobil, berapa banyak dari kita yang tahu betapa murahnya sewa mobil? Dalam artikel ini kami akan memberi tahu Anda tentang beberapa tempat untuk menyewa mobil dengan harga bagus.

Ada banyak tempat penyewaan mobil yang tersedia di luar sana. Anda mungkin memiliki cukup banyak di kota tempat Anda tinggal. Ini mungkin cukup mudah bagi Anda untuk hanya mengangkat telepon dan menelepon dan memesan mobil. Tetapi apakah Anda mendapatkan kesepakatan terbaik? Mungkin tidak, tetapi ada cara untuk memastikan Anda mendapatkan rental mobil termurah di sekitar.

Nomor satu, berbelanja, dan tidak pernah menelepon hanya satu tempat. Hubungi semua tempat di wilayah Anda dan beri tahu dengan tepat apa yang Anda inginkan dan beri tahu mereka bahwa Anda menelepon untuk mendapatkan penawaran terbaik. Kemungkinannya adalah jika mereka menginginkan bisnis Anda maka mereka akan bekerja dengan Anda dan memberi tahu Anda apa penawaran termurah mereka.

Nomor dua, Masuk daring! Pergi ke tempat seperti Priceline.com. Ketika Anda memasukkan semua informasi tentang apa yang Anda butuhkan, itu akan memberi Anda daftar semua perusahaan penyewaan di daerah sekitar lokasi Anda. Ini akan memberi tahu Anda apa yang membuat masing-masing perusahaan untuk mobil. Jadi cara ini Anda dapat memilih kesepakatan terbaik.

Menyewa mobil tidak semahal yang Anda kira. Tapi itu tergantung pada tempat Anda tinggal karena harganya sedikit lebih tinggi di beberapa daerah. Dan berapa lama Anda memesannya sebelum Anda mengambilnya juga dapat mempengaruhi harga. Namun, marilah kita memberi Anda sebuah contoh. Katakanlah mobil itu dibutuhkan di Los Angeles. Jika Anda memesan mobil ekonomi dalam waktu enam hari dari mengambil itu hanya akan dikenakan biaya $ 11,00 sehari. Mobil compact akan bernilai $ 13 per hari jika Anda memesannya dalam waktu tujuh hari sejak pengambilan. Mobil ukuran menengah akan menjadi $ 13 per hari jika dipesan dalam waktu enam hari sejak pikap. Ini semua adalah penawaran akhir pekan. Tidak buruk sama sekali. Itu kurang dari $ 45 untuk seluruh akhir pekan.

Beberapa tempat akan memberi Anda diskon lebih baik jika Anda memesannya beberapa minggu sebelumnya. Kadang-kadang mereka akan menawarkan Anda diskon yang lebih baik jika Anda membutuhkannya untuk jangka waktu yang lebih lama. Jika Anda dapat menjadi seorang pelanggan hemat dan cerdas, sewa mobil murah dapat menjadi kenyataan.