Jakarta –

Pada Jumat (22/5) malam WIB sebuah pesawat penumpang jatuh di Karachi, Pakistan. Jatuh di daerah perumahan, saat kejadian mengerikan itu direkam di kamera.

Penerbangan Pakistan International Airlines PK8303 berangkat dari Lahore ke Bandara Internasional Jinnah di Karachi. Namun belum sampai ke bandara, pesawat jatuh.

Ada 99 penumpang dan 8 awak kabin di dalam pesawat Airbus A320. Saksi-saksi di bawah melihat pesawat seolah-olah hendak mendarat dua atau tiga kali, tetapi kemudian menusuk ke permukiman padat di dekat Bandara Internasional Jinnah.

Saat pesawat jatuh, yang diikuti oleh penampilan bola api besar, direkam oleh CCTV di salah satu bangunan. Karena berada di ketinggian, CCTV dengan jelas mencatat detik-detik kecelakaan.

Rekaman CCTV Eksklusif hari ini Kecelakaan Pesawat Dekat Bandara Karachi # Pemecahan #PlaneCrash #Karachi #Pakistan #PIA pic.twitter.com/WXlOzLrGPm

– Cuaca Karachi- WOK (@KarachiWok) 22 Mei 2020

Pada saat terakhir sebelum menusuk bumi, pesawat tampak masih berusaha mengangkat hidungnya. Namun pesawat tetap turun dengan kecepatan tinggi.

Dalam insiden mengerikan ini, dua penumpang secara ajaib selamat. Laporan sementara mengatakan pesawat mengalami kerusakan pada kedua mesin.

Periksa Video "Ukraina-Iran Akan Menyelidiki Pesawat Black Box Shot"
[Gambas:Video 20detik]
(din / rip)