Tidak sengaja meninggalkan jendela mobil dalam keadaan hujan lebat dan asuransi mobil Anda tidak menutupi kerusakan? Berikut beberapa kiat untuk membantu mengeringkan mobil Anda. Cepat! Anda tidak ingin menghabiskan ratusan dolar untuk biaya pembersihan setelah menjadi bau atau berjamur.

• Jalankan AC mobil Anda saat didaur ulang dengan jendela tertutup. Ini akan cenderung menghilangkan uap air dari udara di dalam mobil dan menarik uap air dari trim. Pastikan Anda mengganti udara di dalam mobil secara teratur untuk menghindari udara di dalam mobil menjadi basi.

• Jika mobil Anda tidak memiliki AC, pastikan pengaturan udara segar dan drive mobil dengan jendela terbuka beberapa inci.

• Jika karpet Anda direndam dalam air hujan, lihat apakah Anda dapat menghapus beberapa lis yang lebih sederhana di dekat pintu agar karpet bisa terangkat. Tempatkan sebuah benda di bawah karpet untuk menjaga ruang udara untuk membantu pengeringan.

• Cobalah untuk memarkir di bawah sinar matahari dengan jendela membuka sebagian kecil. Hati-hati jangan sampai jendela terlalu terbuka agar tidak pencuri godaan.

Punya kebocoran dari tempat lain? Air masuk entah bagaimana dan itu bisa datang dari sejumlah sumber. Saluran pembuangan atap-matahari tidak berfungsi atau terhalang, segel kaca depan rusak, atau salah satu grommet karet yang memungkinkan kabel untuk berpindah dari ruang mesin ke kabin mungkin hilang atau rusak. Anda harus menemukan kebocoran terlebih dahulu sebelum mengeringkan mobil Anda.

Mobil Anda bau / berjamur Setelah interior mobil menjadi bau atau berjamur, satu-satunya solusi nyata adalah menghilangkan karpet dan memangkas serta mencucinya dengan air hangat dan deterjen dan membiarkannya kering di luar mobil. Sayangnya ini bukan pekerjaan bagi kebanyakan orang. Dapatkan bantuan profesional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here