Jakarta – Mengenakan jaket motor merah khas berlabel & # 39; Bulls Syndicate & # 39 ;, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi Pameran Motor Indonesia (IMOS) 2018. Kedatangannya membuat suasana pameran penuh sesak.

Tapi, dia mengaku tidak berniat menambah koleksi sepeda motor. Kedatangannya di pameran di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Sabtu (11/11/2018) adalah untuk langsung memantau perkembangan industri otomotif.

"Ya, saya ingin melihat kemajuan kemajuan di bidang produksi sepeda motor," kata Jokowi. Hal ini dikonfirmasi oleh kata-kata Jokowi ketika melihat sepeda motor yang dimodifikasi. "Saya baru membelinya, ini adalah harga (total modifikasi harga-Red)," kata Jokowi, menjawab wartawan & # 39; pertanyaan.

"Pegangan saja, kamu tidak bisa melakukannya? Saya baru saja membeli sepeda motor 3 minggu yang lalu. Itu akan dirilis nanti," Jokowi menekankan setelah menyelesaikan mengemudi di sekitar IMOS 2018.

Jokowi diketahui telah memesan sepeda motor kustom ke Katros Garage. Dibocorkan oleh pemilik bengkel Katros Garage, Andi & # 39; Atenx & # 39; Akbar & # 39; pada bulan Agustus sepeda motornya adalah Kawasaki W175 yang diubah menjadi gaya pelacak.

Sepeda motor ini tidak dimodifikasi. Atenx memastikan bahwa sepeda motor Jokowi ini memenuhi aturan sehingga dapat digunakan di jalan raya.

"Jika sepeda motor Pak Jokowi memasuki kebiasaan sehari-hari. Jadi itu diciptakan untuk digunakan. Bukan hanya untuk dilihat atau ditampilkan seperti kontes sepeda motor. Jadi, karena setiap hari, surat-surat harus tersedia, cermin ada , semuanya lengkap, "kata Atenx beberapa waktu lalu.

Sebelumnya Jokowi juga dikenal memiliki sepeda motor modifikasi gaya chopper dengan emas. Jokowi memesan sepeda motor dari Elders Garage. (ruk / kering)