Jakarta – Niat bercanda dengan temannya yang tiba-tiba menyetir sambil mengendarai mobil, seorang remaja di Ohio sebenarnya mengakhiri kehidupan temannya. Konflik yang tidak perlu ditiru berakhir dengan nasib buruk karena mobil tidak dapat dikendalikan.

Cerita yang dilaporkan oleh autoevolution dimulai dengan sepasang remaja berusia 18 tahun (Gary Reba) dan 17 tahun (Anthony Noch) baru saja selesai bermain bowling. Reba yang menuju ke tempat parkir terlebih dahulu meninggalkan Noch yang harus menyelesaikan transaksi pembayaran. Pada saat itu Reba mendapat ide untuk mengejutkan Noch dengan memindahkan mobil dari tempat parkir asli dan tiba-tiba mendatanginya

Memang tidak ada niat buruk dalam insiden itu. Namun kemungkinan buruk selalu ada dalam setiap tindakan manusia, terutama saat mengendarai mobil.

"Penyelidikan kami terhadap kasus ini menyimpulkan bahwa kejadian ini berasal dari lelucon di antara remaja. Reba memindahkan mobil dari tempat parkir asli dan ketika Noch datang ke tempat mencari mobil. Ketika Noch mencari mobil, Reba datang ke mobil untuk "Kejutkan dia. Saat meluncurkan idenya," Reba benar-benar memukul Noch dengan sudut depan mobil. Noch jatuh dan menderita cedera kepala yang fatal, "jelas polisi setempat.

Noch segera dilarikan ke rumah sakit setempat dan diteruskan ke Rumah Sakit Universitas di Cleveland. Noch dinyatakan meninggal pada hari berikutnya karena cedera kepala yang belum diselamatkan.

Gary Reba ditetapkan sebagai tersangka dan dihukum karena operasi kendaraan bermotor yang ceroboh dan pembunuhan oleh kendaraan bermotor.

"Gary Reba, ditangkap dan didakwa melakukan operasi kendaraan bermotor yang sembrono dan melakukan pembunuhan kendaraan bermotor. Saat ini, tidak ada bukti penggunaan alkohol atau narkoba," lanjutnya melalui pernyataan yang sama. (rip / ruk)