Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi menambahkan varian pada mobil keluarga, Suzuki Ertiga Sport. Berbeda dari Rp. 11 juta dari varian teratas sebelumnya, Ertiga Sport menawarkan kendaraan keluarga modern dan keren untuk dibawa hang out.

Secara detail, ada sekitar 11 bagian baru pada Suzuki Ertiga Sport. Mobil ini dibanderol mulai dari Rp. 241 juta untuk varian manual dan Rp. 251,5 juta untuk transmisi otomatis.

"Jika dilihat, kami ingin memenuhi selera pasar yang ada. Jadi, mereka yang membutuhkan fitur dalam varian GX. Sedangkan untuk Ertiga Sport itu lebih bernilai emosional. Jadi mereka yang membutuhkan kendaraan lebih modern dengan gaya hidup sporty dan kental melihat ke dalam varian ini, "kata Direktur Pemasaran 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Donny Saputradi di Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (22/3/2019).

"Ini juga sesuai dengan penelitian kami untuk mengimplementasikan Suzuki Sport ke Ertiga (di GIIAS 2018)," lanjutnya.

Secara detail, harga Suzuki mulai dari Rp. 196 juta, yang diisi dengan varian GA Manual, Rp. 215,5 juta untuk varian GL Manual, dan Rp. 226 juta untuk varian otomatis di GL. Sementara varian GX yang telah kaya fitur dibanderol mulai dari Rp 229,5 juta dan Rp 240 juta untuk transmisi otomatisnya.

Suzuki Sport sendiri dibanderol Rp 241 juta untuk transmisi manual dan Rp 251,5 juta untuk transmisi otomatis. (ruk / lth)