Mesin sebagian besar mobil tidak efisien dalam pembakaran penuh bahan bakar. Akibatnya hanya 20% dari bensin yang benar-benar digunakan oleh mesin sementara sisanya 80% keluar sebagai emisi suhu tinggi. Menjalankan mobil Anda di Bahan Bakar Air dapat membantu secara signifikan mengurangi tingkat emisi dan meningkatkan jarak tempuh kendaraan Anda.

Teknologi konversi air di HHO terbukti dan dipercaya. Jarak tempuh kendaraan Anda dapat meningkat hingga 75% dan teknologi konversi bahan bakar ini dapat diterapkan ke hampir semua merek mobil. Untuk menjalankan mobil Anda pada bahan bakar air, hanya sedikit perubahan yang diperlukan dalam kendaraan Anda. Yang Anda butuhkan adalah menyesuaikan kit konversi di mobil Anda. Konverter ini, berisi kira-kira. 1 liter air, terhubung ke baterai mobil yang memasok listrik ke konverter. Konverter ini mengubah air yang disimpan menjadi gas hidrogen yang juga dikenal sebagai HHO.

HHO bertindak sebagai katalis dalam pembakaran bensin yang memberi Anda pembakaran bahan bakar lebih efisien. Konverter tidak mengkonsumsi terlalu banyak air, jadi satu liter air bertahan selama beberapa bulan. Selain itu biaya kit konversi juga rendah dan mudah dipulihkan hanya dalam beberapa bulan dengan penghematan yang Anda lakukan pada bahan bakar.

Ada beberapa sumber yang tersedia, baik online maupun offline, untuk memberikan panduan lengkap dan bantuan untuk menjalankan mobil Anda pada bahan bakar air. Beberapa sekolah pelatihan online juga mengadakan program online berdurasi pendek untuk melatih para pemula tentang berbagai aspek menjalankan kendaraan Anda di unit konversi air dan bagaimana mereka dapat menarik maksimal dari konsumsi bahan bakar mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here