DFSK Cares New Normal menawarkan 4 layanan purna jual.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Saat ini pemerintah sudah mulai mengajak masyarakat untuk kembali beraktivitas dengan memperhatikan protokol kesehatan dan memasuki era normal baru. Penerapan normal baru dalam aktivitas sehari-hari tentu akan mengubah tatanan kehidupan sebelumnya. Tidak terkecuali semua terkait dengan mobilitas dan pendukung.

Manajer CRM PT Sokonindo Automobile (DFSK), Robin Liuswandi, mengatakan kendaraan sebagai mobilitas pendukung telah menjadi salah satu prioritas yang perlu dipertimbangkan dalam hal kondisi dan kebersihan.

Komitmen DFSK diwujudkan melalui Program Kepedulian Normal Baru DFSK. Menurutnya, program ini dapat digunakan oleh semua pelanggan DFSK dengan layanan dari mekanik bersertifikat untuk memeriksa kendaraan konsumen.

"Orang-orang sekarang telah kembali ke aktivitas mereka dan membutuhkan mobilitas yang aman, salah satunya adalah dengan menggunakan kendaraan pribadi. Oleh karena itu, kami selalu memastikan bahwa kendaraan DFSK selalu dalam performa yang optimal, nyaman digunakan, dan aman selama melakukan aktivitas sehari-hari," katanya. kata.

DFSK Peduli untuk Normal Baru juga menawarkan empat layanan purna jual yaitu Pemeriksaan Gratis dalam bentuk pemeriksaan 40 komponen gratis. Kemudian Free Maintenance yang menawarkan layanan perawatan dasar gratis bagi pelanggan yang melakukan perawatan normal, Worry Free Protection dengan menyediakan layanan desinfektan untuk memastikan kebersihan dan kesehatan konsumen, hingga Genuine Part Discount dalam bentuk diskon 10 persen setiap kali ada penggantian cadangan bagian.

Program DFSK Peduli New Normal berlaku untuk semua jenis kendaraan DFSK dan dapat diakses di seluruh jaringan dealer DFSK dari Sabang hingga Merauke. Konsumen dapat membuat layanan pemesanan dan datang ke dealer untuk mendapatkan layanan ini hingga 28 Juni 2020.

Tidak hanya itu, selama program ini, DFSK juga ingin berkontribusi dalam penanganan Covid Pandemic 19 dengan membantu staf medis yang merupakan salah satu penjaga depan. Untuk membantu menjaga mobilitas dan memudahkan staf medis untuk mengelola kendaraan mereka, DFSK menghadirkan program DFSK Care for Medical Personel.

"Kami ingin memberikan penghargaan kepada staf medis di Indonesia yang telah berjuang di garis depan selama Covid-19 Pandemic melalui DFSK Merawat Pekerja Medis. Melalui program layanan purna jual yang kami sediakan diharapkan dapat membantu tenaga medis untuk mempertahankan harian mereka mobilitas. untuk terus bergerak nyaman dengan kendaraan DFSK favoritnya, "katanya.

DFSK Peduli untuk Tenaga Medis menawarkan lima layanan yang dapat dimanfaatkan dalam membantu menjaga kendaraan mereka optimal dan nyaman digunakan. Layanan DFSK untuk Tenaga Medis dapat ditemukan di seluruh jaringan dealer DFSK, berlaku hingga 28 Juni 2020, untuk semua kendaraan penumpang DFSK.

Menurutnya, layanan yang ditawarkan terdiri dari Free Check Up untuk memeriksa 40 komponen secara gratis, Free Maintenance dalam bentuk layanan perawatan dasar gratis untuk pelanggan yang melakukan perawatan normal, kemudian ada juga Worry Free Protection berupa desinfeksi kendaraan untuk memastikan kebersihan dan kebersihan kendaraan.

Kemudian untuk mobil yang membutuhkan suku cadang, ada Diskon Bagian Asli dalam bentuk diskon 10 persen. "Selain itu, staf medis juga dapat memilih Layanan Rumah Gratis atau Layanan Penjemputan & Pengiriman untuk memudahkan bekerja di kendaraan di mana saja," katanya.