Selamat telah membeli mobil Audi, mobil kelas satu yang dibuat oleh para insinyur terbaik menggunakan suku cadang mobil berkualitas. Bagian dari tanggung jawab Anda sebagai pemilik adalah merawat Audi Anda. Berikan perawatan terbaik dan sebagai hadiah, Anda akan memiliki pengalaman mobil mewah terbaik selama bertahun-tahun. Itulah nilai uang dan kenyamanan Anda untuk tubuh Anda.

  • Pertama, periksa secara teratur timing belt atau belt cam mesin Anda. Jangan lupa ganti untuk yang baru setelah karet mengendur. Tujuan dari sabuk cam sangat penting: itu mengatur penutupan dan pembukaan katup mesin.
  • Ini tidak akan berfungsi dengan baik jika longgar sehingga Anda harus menggantinya sebelum kerusakan yang jelas terjadi. Penggantian sabuk direkomendasikan setelah lima tahun atau 75.000 mil jarak tempuh.
  • Secara teratur memastikan bahwa ban Anda masih bisa melakukan pekerjaan juga penting dalam merawat Audi Anda. Penggantian ban biasa menjamin pengendaraan yang lebih mulus dan lebih aman. Jaga ban Anda selalu mengembang dan diputar setiap kali Anda menggunakannya. Anda perlu menawarkan waktu ekstra dalam melakukan pemeriksaan ini sebelum Anda melanjutkan dengan mengendarai Audi Anda.
  • Cairan transmisi penting untuk keselamatan dan daya tahan mobil Anda dengan bekerja sebagai pendingin pelumas dan sistem transmisi. Cairan ini menjadi kurang lengket setelah 40.000 mil yang berarti Anda mungkin mengalami kesulitan dalam mengganti persneling. Jika itu terjadi, Anda perlu memiliki perubahan cairan.
  • Juga akan bijaksana untuk mengganti minyak rem secara teratur. Dengan cara ini, Anda memastikan bahwa rem Anda berfungsi dengan baik. Anda tahu bahwa rem sangat penting dalam setiap perjalanan. Sedikit cacat pada sistem melanggar Anda berarti kemungkinan cedera atau kematian.
  • Cairan rem diganti setiap 2 tahun. Sama seperti cairan transmisi, cairan rem kehilangan efektivitasnya untuk melakukan tugasnya dari waktu ke waktu.
  • Untuk kenyamanan, investasikan perawatan di sistem AC Audi Anda. Mintalah seorang profesional berlisensi untuk memeriksanya secara teratur. AC yang berfungsi harus menjaga interior mobil tetap dingin saat berjalan di hari yang cerah. Jika suhu di dalam tidak konsisten, katup mungkin tersumbat atau refrigeran mungkin sudah kadaluwarsa.
  • Mempertahankan AC Anda berarti Anda perlu mencegah fogging jendela (yang akan mendorong pertumbuhan bakteri) dan menjaga udara segar di dalam kendaraan Anda.

Memastikan kondisi terbaik dari mobil Anda tidak perlu mahal sekalipun. Tanyakan Pusat Layanan Audi terdekat terdekat untuk mendapatkan diskon grosir dan harga khusus.