Dealer ini telah menerapkan MPS II Basic sebagai tolok ukur global.

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR-— Cakupan jaringan adalah salah satu kunci dalam menembus pasar. Oleh karena itu, sebagai bagian penting dari ekspansi bisnis di wilayah Makassar dan sekitarnya, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengumumkan PT Kumala Bintang Cemerlang sebagai dealer mobil penumpang resmi.

Direktur Utama, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Choi Duk Jun mengatakan bahwa dealer tersebut berlokasi di Jalan AP Pettarani Kav. E-18 No. E-11, Tidung, Makassar, Sulawesi Selatan adalah dealer dengan lokasi yang strategis karena terletak di kawasan pusat bisnis Makassar.

"Dealer ini juga menerapkan Sistem Presentasi Dasar Mercedes-Benz II (MPS II Basic) sebagai tolok ukur global dalam memberikan pengalaman pelanggan, yang dilengkapi dengan identitas perusahaan Mercedes-Benz. MPS II Basic adalah standar desain yang berfokus pada kesan keanggunan, tetapi tetap fungsional di area showroom, "kata Choi Duk Jun dalam pernyataan pers kepada Republika, Selasa (25/2).

Selain itu, PT Kumala Bintang Cemerlang juga menawarkan fasilitas layanan Demo Car, yang mencakup berbagai varian kendaraan Mercedes-Benz untuk uji coba oleh calon pelanggan sebagai bagian dari proses seleksi dan keputusan pembelian. Terlebih lagi, dealer ini juga menyediakan fasilitas Layanan Prioritas kepada pelanggan seperti interval layanan (Assyst A).

"Kami sangat senang meresmikan PT Kumala Bintang Cemerlang sebagai dealer resmi kendaraan penumpang Mercedes-Benz di Makassar. Sebagai pemimpin merek mewah otomotif di Indonesia, Mercedes-Benz terus memperluas jaringan dealer resmi ke daerah-daerah baru dengan potensi penjualan masa depan yang cukup besar Kami berkomitmen untuk melayani pelanggan dan calon pemilik mobil baru Mercedes-Benz di Makassar, Sulawesi Selatan, "katanya.