Jakarta –

Lombardi Auto Indonesia menghadirkan inovasi baru dengan partisi mewah yang disebut VIP Wall di Mercedes Benz Vito RSE. Partisi ini diklaim efektif melindungi penumpang dari tetesan virus.

"VIP Wall adalah solusi bagi pemilik mobil yang sibuk dalam kegiatan sehari-hari. Kami di Lombardi percaya bahwa inovasi di sektor otomotif dapat berkontribusi untuk meredakan kekhawatiran mengenai kondisi saat ini," kata Direktur Utama Lombardi Andrew Laksana dalam pernyataan resminya.

Menurut Dr. Taka Budaya M.Kes, pendiri dan mantan Direktur Bali International Medical Centre, penggunaan partisi mobil sangat membantu dan setidaknya meminimalkan paparan virus, walaupun tidak 100 persen jika sumber AC masih sama.

"Karena itu, kisi AC harus sering dibersihkan secara berkala," kata dokter berusia 63 tahun itu.

Lombardi Mercedes-Benz Vito RSE Partisi Foto: Lombardi Auto Indonesia

"Intinya adalah, Anda harus tetap sehat dan jika Anda ingin melakukan kegiatan pencegahan (menggunakan partisi mobil) itu baik. Tapi jangan lupa, bagian-bagian mobil yang sering disentuh, seperti pegangan, harus rajin dibersihkan, "lanjutnya.

Fungsi Dinding VIP ini, lanjut Andrew, mempertahankan ruang privasi antara penumpang dan pengemudi.

"Fitur ini memberikan rasa privasi. Selama ini mungkin ada banyak pemilik mobil, terutama wanita, merasa tidak nyaman ketika diawasi oleh pengemudi di dalam mobil. Atau ada juga yang merasa tidak nyaman, ketika dipanggil oleh Driver mendengar. dapat dihindari, karena partisi ini membuat kabin kedap suara, "kata Andrew.

Selain itu, dinding kaca di dalam partisi dapat disesuaikan ke atas dan ke bawah, sehingga visibilitas penumpang ke area depan masih diperoleh jika diperlukan.

Tidak hanya itu, MPV yang tersedia dalam warna kulit krem ​​dan hitam juga memiliki Jendela Ajaib, sehingga kaca partisi dapat diatur menjadi buram atau transparan.

(halaman berikutnya, banjir fitur premium dan kursi dapat dilipat seperti kasur)