Ford akan mengumumkan harga Bronco pada bulan Oktober.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Ford Motor mengumumkan akan memproduksi kendaraan off-road Bronco dengan transmisi manual 7-percepatan. Hal tersebut sebagai upaya untuk memenuhi permintaan konsumen yang disampaikan melalui umpan balik.

"Komunitas Bronco sedang berbicara dan kami mendengar mereka," kata Mark Grueber, manajer pemasaran konsumen Ford Bronco, dikutip Selasa. "Tim kami bergerak cepat untuk menambahkan Sasquatch dengan transmisi manual – contoh lain dari fokus kami dalam menyediakan kendaraan dan aksesori off-road terbaik yang kami bisa."

Ford mengatakan peningkatan ketersediaan paket Sasquatch juga menjadikan Ford Bronco satu-satunya kendaraan 4×4 dengan manual 7-percepatan dan ban off-road 35 inci di kelasnya. Sasquatch plus manual membuka lebih banyak kemampuan off-road. Ford membangun Bronco dengan kemampuan off-road sebagai prioritas baik dalam varian dua dan empat pintu.

Untuk paket Sasquatch ini, Ford menambahkan ban medan lumpur Goodyear 35 inci pertama di kelasnya yang dipasang pada roda berkemampuan beadlock 17 inci, as roda pengunci elektronik depan dan belakang dengan rasio penggerak akhir 4,7: 1, dan suspensi tapak tinggi. dengan hampir dua tapak. inci lebih lebar, guncangan Bilstein yang sensitif terhadap posisi, dan suar spatbor yang lebih lebar.

Ford akan mengumumkan harga Bronco pada bulan Oktober. Pelanggan secara virtual dapat membangun Bronco mereka sendiri dan memesan mulai Desember 2020.

sumber: Antara