MINI Cabrio Sidewalk Edition dibanderol Rp 880 juta per unit di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – MINI Indonesia meluncurkan MINI Cabrio Sidewalk Edition edisi khusus yang akan hadir pertama kali untuk model MINI Cabrio. Seri ini dirilis dalam jumlah terbatas dan dibandrol dengan harga Rp880 juta off the road Indonesia.

"MINI Indonesia untuk pertama kalinya menghadirkan edisi khusus model MINI Cabrio atap terbuka dengan MINI Cabrio Sidewalk Edition yang hadir dalam jumlah yang sangat terbatas," kata Jodie O & # 39; tania, Direktur Komunikasi BMW Group Indonesia dalam keterangannya, Kamis (1/10).

MINI Cabrio adalah satu-satunya model open-top di segmen mobil kompak premium. Warna cat metalik Deep Laguna khusus yang belum pernah terlihat pada semua model MINI, semakin meningkatkan eksklusivitas MINI Cabrio Sidewalk Edition yang baru.

MINI Yours Softtop Sidewalk memberikan perlindungan dari hujan atau terik matahari. Terbuat dari kain lembut yang dirancang khusus, dengan grafik panah yang ditenun secara artistik.

Atap cabriolet pada MINI Cabrio Sidewalk Edition baru sepenuhnya otomatis dan dapat dibuka atau ditutup secara elektrik, hampir tanpa suara dalam 18 detik saat melaju dengan kecepatan maksimum hingga 30km / jam.

Velg ringan yang dirancang khusus untuk MINI Cabrio Sidewalk Edition hadir dalam 2 warna high-gloss dan hitam, serta bentuk Scissor Spoke 17 inci. Selain itu, bezel indikator samping yang disebut dengan MINI side scuttle juga memiliki logo dan tulisan khusus bertuliskan "SIDEWALK".

MINI Cabrio Sidewalk Edition baru memiliki interior dengan karakter yang khas. Penumpang duduk di kursi MINI Yours Leather Lounge eksklusif yang dibuat khusus untuk edisi Sidewalk.

Permukaan interior MINI Cabrio Sidewalk baru juga memiliki desain khusus. Trim dekoratif dengan lampu latar di sisi penumpang dalam Piano Black dikombinasikan dengan aksen Dark Petrol dan Silver. Fitur terbaru juga tersedia untuk pertama kalinya pada MINI Cabrio pada Edisi Sidewalk ini.

Fitur infotainment berpusat pada konsol tengah MINI yang ikonik, kami dilengkapi dengan MINI Visual Boost 8,8 ”dengan sistem navigasi, layar yang lebih lebar dan memberikan kontrol sentuh yang lebih luas, terutama untuk kontrol nirkabel Apple CarPlay.

Pengemudi juga dapat lebih fokus pada kendaraan dengan bantalan pengisian nirkabel yang memungkinkan perangkat terhubung dan siap digunakan saat mereka tiba di tempat tujuan. MINI Cabrio Sidewalk Edition juga dilengkapi dengan Harman Kardon Sound System.

MINI Cabrio Sidewalk Edition hanya tersedia dalam varian "Cooper S" yang dilengkapi mesin 2.0 liter MINI TwinPower Turbo empat silinder di bawah kapnya, menghasilkan tenaga 192 hp dan torsi 280 Nm. Transmisi otomatis Steptronic 7 kecepatan dengan teknologi kopling ganda menghasilkan perpindahan gigi yang sangat cepat, memungkinkan manuver akselerasi yang sangat sporty dan efisiensi yang dioptimalkan.

Pengemudi dapat beralih di antara tiga mode berkendara – MID untuk kenyamanan, SPORT untuk meningkatkan sensitivitas pedal gas, dan HIJAU untuk mengoptimalkan konsumsi bahan bakar. Selain itu, transmisi Steptronic memungkinkan penggunaan fungsi meluncur dalam mode MID dan GREEN dan dilengkapi dengan fungsi start / stop otomatis generasi terbaru.

sumber: Antara