Jakarta – Raffi Ahmad hanya memberi kejutan bagi ibunya, Mama Amy. Raffi dan istrinya, Nagita Slavina (Gigi), memberi Mama Amy kejutan dalam bentuk mobil baru.

Dalam vlog Rans Entertainment-nya, Raffi dan Gigi memberi Mama Amy kejutan dalam bentuk mimpinya Mercedes-Benz. Diketahui, Mama Amy ingin segera mengganti mobil Chrysler yang telah digunakan selama enam tahun dengan mobil baru.

Bukan muluk, Mama Amy hanya meminta Toyota Alphard. Namun, Raffi malah membeli mobil yang lebih mewah dari Alphard.

"Ini adalah mobil impian Mama Amy. Jadi untuk orang tua, jangan memberikan kaleng, kami memberikan yang terbaik. Mama Amy bertanya pada Alphard, tetapi kami memberikan yang lebih baik," kata Raffi dalam vlog-nya.

Mobil yang diberikan Raffi kepada ibunya adalah Mercedes-Benz GLE 250d. SUV telah dirakit di Indonesia. Mobil – berdasarkan daftar harga di situs web resmi Mercedes-Benz Indonesia – biaya IDR 1.279.000.000 pada status off-road (tidak termasuk biaya transfer).

Pada awalnya Mama Amy diundang untuk melihat Range Rover baru Raffi Ahmadd. Akhirnya, Raffi dan Gigi memberi kejutan pada Mama Amy dalam bentuk mobil impiannya yang telah diberi pita merah.

"Apa mobil ini? Mengapa menggunakan pita, kamu ingin menikah," kata Mama Amy.

Mama Amy bingung. Akhirnya dijelaskan bahwa Mercy dibeli untuk Mama Amy.

"Terima kasih, anak-anak yang benar-benar baik. Sangat menyenangkan. Tapi mengapa kamu segalanya," kata Mama Amy.

"Ini benar-benar Mama, aku benar-benar ingin kamu bahagia dengan Mercy daripada Alphard yang sebenarnya. Alphard punya Raffi, dan kamu juga bisa menggunakannya," katanya setelah mencoba Mercy.

[Gambas:Youtube]

(rgr / ddn)