Pelanggan Mitsubishi tidak perlu lagi mengunjungi & # 39; offline & # 39; dealer selama pandemi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia, meresmikan Mitsubishi Fuso Official Store di platform marketplace Tokopedia, Selasa (1/9). ). Duljatmono, Director of Sales & Marketing KTB, mengatakan diler digital Mitsubishi Fuso di Tokopedia akan memudahkan konsumen yang membutuhkan kendaraan niaga saat pandemi COVID-19, sehingga tidak perlu mendatangi dealer offline.

Kolaborasi antara Mitsubishi Fuso dan Tokopedia berawal dari komitmen KTB untuk selalu hadir dalam memberikan kemudahan pelayanan kepada konsumen. Apalagi dengan keterbatasan space bagi masyarakat akibat PSBB saat pandemi, menuntut kami untuk beradaptasi dengan konsumen. perlu melakukan transaksi jarak jauh, kata Duljatmono dalam siaran persnya, Selasa.

Di Official Store Mitsubishi Fuso terdapat 22 dealer Mitsubishi Fuso yang terbagi dalam delapan wilayah, yaitu Sumatera Utara, Sumatera Bagian Selatan, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur (termasuk Bali dan NTB), Kalimantan, dan Indonesia Timur. Ke 22 diler tersebut diharapkan dapat memenuhi permintaan mobil niaga Mitsubishi Fuso di seluruh Indonesia, dan konsumen bisa mendapatkan layanan sesuai domisili mereka.

Selain memudahkan akses bagi konsumen, kehadiran Tokopedia Official Store diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap kinerja penjualan Mitsubishi Fuso. Total penjualan Mitsubishi Fuso selama Januari-Juli 2020 sebanyak 13.646 unit dengan pangsa pasar 48,8 persen.

Selama periode peluncuran mulai 1 hingga 30 September 2020, KTB menawarkan promo yang bisa didapatkan melalui leasing Dipo Star Finance, antara lain cicilan kecil selama setahun, DP ringan, dan bunga cicilan 0 persen selama setahun. Sedangkan promo dengan syarat dan ketentuan yang berlaku menawarkan emas gratis hingga Rp2,5 juta, paket layanan hingga 60.000 km, paket suku cadang hingga Rp1,5 juta dan diskon flash sale Rp2 juta untuk 10 unit pertama selama virtual. meluncurkan.

sumber: Antara