Xpander bisa menikmati berbagai diskon dalam program Extended Smart Package.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Saat membeli mobil baru, konsumen kerap mendapatkan kemudahan layanan paket gratis. Hal tersebut juga bisa dinikmati konsumen Mitsubishi Xpander melalui program Smart Package. Dengan program ini, konsumen dibebaskan dari biaya perawatan berkala selama empat tahun atau 50 ribu kilometer.

Agar konsumen Xpander bisa menikmati kemudahan secara terus menerus, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pun menghadirkan program yang lebih lengkap. Head of After Sales Planning & Marketing Department MMKSI, Ronald Reagan mengatakan, program tambahan yang dihadirkan kali ini adalah program bernama Xpander Extended Smart Package.

“Dengan program ini, konsumen bisa menikmati sejumlah potongan harga. Artinya, program ini bisa menekan total biaya kepemilikan,” ujar Ronald dalam jumpa pers virtual MMKSI, Rabu (23/9).

Paket Smart Xpander Extended sendiri mulai dinikmati konsumen sejak 14 September 2020. Konsumen yang bisa menikmati program ini adalah pengguna Xpander yang sudah berusia tiga tahun atau sudah menempuh total jarak 50 ribu kilometer.

Head of Field Business Development and Dealer of Kaizen Project Department MMKSI, M. Ikhsan mengatakan, program ini sengaja dihadirkan Mitsubishi agar konsumen dapat terus menikmati kualitas dan kenyamanan layanan di bengkel resmi. Melalui program ini diharapkan konsumen dapat terus menggunakan suku cadang asli.

“Melalui program ini, konsumen bisa menikmati diskon sekitar 20 hingga 25 persen. Ini juga diharapkan bisa membuktikan bahwa biaya perawatan dan suku cadang Mitsubishi tidak mahal,” ujar M. Ikhsan.

Agar bisa hadir sesuai kebutuhan Anda, program ini juga dihadirkan dalam beberapa paket mulai dari paket dua kali perawatan berkala (PM) dengan limit satu tahun atau 20 ribu kilometer, paket empat PM (2 tahun atau 40 tahun). ribu kilometer) dan paket enam PM (3 tahun). atau 60 ribu kilometer).

Tarif Xpander Extended Smart Package sendiri ditawarkan mulai dari Rp1.186.000 hingga Rp3.335.000. Menurut dia, biaya dalam paket itu sendiri sudah termasuk biaya servis, paket item perawatan tertentu dan gratis perpanjangan masa garansi selama satu tahun.

Paket item perawatan tertentu yang dicakup oleh program ini mencakup oli mesin, filter oli, filter AC, dan gasket. Semua biaya layanan penggantian komponen sudah termasuk dalam tarif Xpander Extended Smart Package.

“Paket ini bisa diakses melalui semua bengkel resmi Mitsubishi. Saat ini program extended ini hanya dihadirkan untuk Xpander saja, tapi ke depannya kami akan melengkapi semua model dengan Extended Smart Package,” ucapnya.